Beranda SPORTS

Race MotoGP Seri ke 14 di Sirkuit Aragon, Jorge Lorenzo Siap Libas Valentino Rossi

155

Spanyol, SUARA TANGSEL – Pertandingan balap MotoGP seri 14 Aragon memasuki babak baru yakni babak pencapaian poin teratas yang kini masih di buru semua rider, Jorge Lorenzo memiliki reputasi yang sangat bagus, beberapa pertandingan mampu ia juarai, dan lintasan Aragon merupakan lintasan kebanggaanya apalagi Aragon merupakan kandang dari Jorge Lorenzo.

Sebab itu Jorge Lorenzo tidak mau membuat penggemarnya dan fans beratnya merasa kecewa seperti halnya Valentino Rossi yang kemarin sempet membuat kecewa karena tidak bisa masuk podium, Dan kini Jorge Lorenzo sangat optimis bahwa Aragon adalah tempat yang cocok untuk mengejar perolehan poin setelah Jorge tertinggal dari Valentino Rossi.

Tertinggal 23 poin dari Valentino Rossi rupanya tak membuat Jorge Lorenzo menyerah dalam berburu gelar juara MotoGP 2015. X-Fuera –julukan Lorenzo– mengaku memiliki cara untuk mengalahkan rekan setimnya tersebut untuk menjadi yang terbaik di akhir musim.

“Gelar juara belum hilang. Saya tak perlu menang di setiap race, finis di depan Valentino sudah cukup bagi saya untuk meraih gelar juara. Meski sulit, namun itu mungkin dilakukan,” jelas Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (23/9/2015).

Saya pikir perbedaan poin masih bisa diperpendek. Asalkan saya tak mengalami nasib buruk dan menjalani balapan seperti biasa. Detail kecil akan berarti banyak dan itu bakal terjadi di beberapa balapan sisa,” Tambah Jorge Lorenzo.

Race MotoGP seri ke 14 Aragon akan menjadi bukti konsistensi Jorge Lorenzo dalam mengejar perolehan poin yang kini masih di pegang sama Valentino Rossi. (*/bes)