Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

KH. Zarkasih Noor : PPP Harus Bisa Memanage Organisasi Partai Dengan Baik

2715

Pamulang, SUARA TANGSEL – PPP harus bisa memanage organisasi partai dengan baik. Hal itu diungkapkan KH. Zarkasih Noor, Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) saat menghadiri “Ngobrol Santai Ramadan 1443 H” di Kantor DPC PPP Kota Tangerang Selatan, Jl. Pamulang Dua, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (22/4).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Selatan, H. Chaerul Saleh, Sekretaris DPW PPP Propinsi Banten, H. Iskandar Sag., MSi., Bendahara DPW PPP Propinsi Banten, Muhamad Fauzi, Ketua DPC PPP Kota Tangerang Selatan, Tri Susanto, serta Kader PPP Kota Tangerang Selatan. Sekretaris Fraksi PPP di DPR RI, H. Ach. Baiowi, S.Sos., MSi.,

Hal tersebut diungkapkan Zarkasih Noor terkait dengan fakta bahwa tidak ada wakil kader PPP di DPRD Kota Tangerang Selatan dan DPRD Propinsi Banten.

“Mengutip salah satu ayat dalam Kitab Kuning, partai-partai Islam yang baik, atau yang benar yang tidak dimanage dengan baik akan terkalahkan oleh hal-hal yang tidak benar meskipun yang tidak baik itu dimanage dengan baik, dia akan memenangkan kebenaran,” paparnya.

Kata-kata ini betul-betul harus kita ingatkan betul terutama kawan-kawan di Tangsel. Karena baru kali ini tidak punya perwakilan di DPRD maupun DPRD Propinsi.

“Sejarah yang betul-betul menyakitkan dan memprihatinkan. Tapi bagaimanapun juga kita tetap harus bangkit, kita tetap harus evaluasi, kita tetap harus mengontrol diri kita semua, mungkin ada hal yang tidak benar atau tidak pas dalam diri kita, salah satunya adalah managemen,” tegasnya.

Untuk itu, kemarin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP telah mengadakan Rakernas. Dalam Rakernas itu kita memutuskan, sudahlah, kita tidak usah bicara macam-macam, tidak usah bicara presiden dan wakil presiden.

Kita serahkan itu semua nanti pada para ulama. Kita bisa istiharah semua, siapa yang harus kita pilih, kita bantu, dan Kita perjuangkan. Kita serahkan pada para Alim Ulama. Ulama-ulama kita di seluruh Indonesia, imbuhnya.

Yang terpenting sekarang ini adalah konsolidasi organisasi. Bagaimana kita memanage partai ini dengan sebaik-baiknya. Bagaimana membangkitkan semangat kawan-kawan.

Saya yakin benar, sebenar-benarnya, jiwa-jiwa PPP seangkatan saya dan angkatan di bawah saya masih punya semangat PPP di dalam hati, pungkasnya.