Beranda HUKUM & PERISTIWA

Irjen Ferdy Sambo Sempat Minta Maaf Sebelum Jalani Pemeriksaan Keempat di Bareskrim Polri

790

Jakarta, SUARA TANGSEL – Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo mengucapkan permohonan maaf terkait insiden penembakan yang dilakukan ajudannya, Bharada E kepada Brigadir J.

Permohonan maaf itu diucapkan sebelum Sambo menjalani pemeriksaan penyidik di Bareskrim Polri.

“Hari ini saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri,” ujar Sambo di Loby Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022).

Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga.

“Kemudian yang kedua, saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua, semoga keluarga diberikan kekuatan,” ucapnya.

Namun sambungnya, semua itu terlepas dari apa yang dilakukan suadara Yosua kepada istri dan keluarga saya.

Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak pihak dan masyarakat untuk bersabar, tidak memberikan asumsi, persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya.

“Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma, dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini,” pungkas Sambo.

(fhm79)