Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Hadiri Milad ke 22 PSBSP, Ketua DPC PPP Minta Doa Restu dan Dukungan Kepada Sesepuh di Tangsel

1298

Pondok Aren, SUARA TANGSEL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) H. Tri Susanto terus melakukan silaturahmi kepada tokoh-tokoh dan sesepuh yang ada di Tangsel. Dengan tujuan untuk meminta dukungan dan doa restu jelang menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Tangsel saat menghadiri Milad ke-22 Perguruan Silat Beksi Sanghiyang Putih (PSBSP), bertempat di Padepokan Sanghiyang Putih, yang beralamat di Pondok Aren, Tangsel, pada Selasa malam 22 Juli 2022.

“Saya merasa bersyukur sekali, suatu kehormatan juga buat saya, karena bisa silahturahmi bertemu dan bertatap muka dengan para sesepuh dan tokoh-tokoh besar yang telah melestarikan kebudayaan silat, di Tangsel,” ucap Ketua DPC PPP Tangsel H Tri Susanto kepada Suaratangsel.com.

Tidak hanya itu, apresiasi pun diberikan oleh Ketua DPC PPP Tangsel, dengan adanya silahturahmi seperti ini ia berharap kedepannya partai PPP bisa terus saling bersinergi dengan tokoh, sesepuh maupun dengan masyarakat.

“Ya, salahsatunya adalah dengan guru besar kita ini, Babeh Sadeli. Dimana Babeh Sadeli ini salah satu tokoh yang mewujudkan terbentuknya Tangerang Selatan, bersama dengan bapak Zarkasih Nur, bapak Jazuli, bapak H. Saidi, kemudian Babeh Goum. Mungkin masih banyak lagi,” tuturnya.

Sebagai Ketua DPC PPP Tangsel, Tri optimis bisa membawa partai PPP ke arah yang lebih baik lagi. Untuk menuju ke arah itu, dirinya berharap bisa mendapatkan doa restu serta arahan dari para tokoh dan sesepuh yang ada di Tangsel.

“Karena Partai politik itu tidak lepas dari dukungan tokoh-tokoh, para sesepuh maupun dari masyarakat, bagaimana masyarakat bisa mengenal partai politik kalau kita nya saja tidak turun langsung untuk bertemu dan bersilaturahim,” ungkapnya.

Meminta saran dan petunjuk kepada tokoh-tokoh dan para sesepuh yang ada di Tangsel itu menurutnya sangatlah penting, karena biar bagaimanapun mereka lah yang lebih tau wilayah-wilayah yang ada di Tangsel.

“Kalau dibilang mah dimana bumi di bijak, disitu langit dijunjung. Artinya kalau mau mendapatkan tempat di hati masyarakat, maka harus datang ke para sesepuh, dan insyaallah jalan dilancarkan,” kata Tri.

Menghadapi pemilu 2024 mendatang, Ketua DPC PPP Tangsel sangat optimis bahwa partai berlambang Ka’bah tersebut mampu bersaing dengan partai besar lainya dan bisa meraih hasil terbaik, sehingga bisa keluar sebagai pemenang.

“Pada intinya saya sebagai ketua DPC PPP Tangsel selalu berikhtiar, tidak hanya itu saja, saya juga harus menemui para tokoh dan sesepuh. Dengan begitu saya bisa mendapatkan bimbingan serta arahan,” ucapnya.

Tidak hanya bimbingan serta arahan saja, semoga saya juga mendapatkan doa restu dari mereka, sehingga PPP Tangsel nantinya bisa diterima di hati masyarakat. Dengan begitu PPP dan masyarakat bisa berkolaborasi membangun Tangsel,” inginnya.

Saat ditanya tentang pencalonan dirinya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024, Tri menjawab bahwa dirinya sangat optimis dan penuh keyakinan. Terlebih saat ini sudah banyak dukungan yang diberikan untuknya.

Banyaknya dukungan, tentu membuat dirinya semakin yakinan bisa meraih hasil yang terbaik. Untuk itu, dirinya sangat siap untuk berjuang seoptimal mungkin demi mewujudkan harapan.

Masih kata Tri, berharap Pemilu 2024, PPP Tangsel bisa bersaing dan mampu merebut 7 kursi di DPRD Kota, dan 2 kursi DPRD Provinsi.

“Untuk itu saya akan terus berjuang dan bekerja keras, serta berikhtiar. Untuk hasil akhir, Lahaula walakuata illabillah. Kita serahkan semuanya kepada Allah SWT,” pungkasnya. (red)