Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Usai Melaksanakan Musancab di Tujuh Kecamatan, Ketua DPC PPP Tangsel Ajak Kader Fokus Bekerja

3451

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tangerang Selatan (Tangsel) telah berakhir, pada Minggu (30/1). Dimana Kecamatan Ciputat dan Setu menjadi Kecamatan terakhir menggelar Musancab Partai PPP.

Dalam Musancab yang di gelar DPC PPP di tujuh Kecamatan di Kota Tangsel, bertujuan untuk pembentukan pengurus ditingkat Kecamatan, Pimpinan Anak Cabang (PAC)

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menyampaikan bahwa setelah selesai melaksanakan seluruh rangkaian Musancab di seluruh Kecamatan se-Kota Tangsel, untuk agenda selanjutnya adalah dengan melakukan Musyawarah Ranting (Musran) se-Kota Tangsel.

Hal ini bertujuan untuk melengkapi kepengurusan Ranting yang ada di 54 Kelurahan. Agar kedepannya partai PPP memiliki Kader Partai yang siap bekerja dan berjuang untuk partai.

“Allhamdulillah, seluruh rangkaian Musancab tingkat Kecamatan se-Tangsel berjalan dengan lancar, tinggal agenda Musran yang belum kita lakukan. Ini adalah target saya, tujuannya adalah agar seluruh pengurus dan kader partai benar-benar fokus bekerja agar bisa meraih kesuksesan di pemilu 2024, karena sukses pemilu 2024 merupakan wujud pembuktian atas hasil perjuangan yang sudah kami lakukan. Dan Insya Allah bisa terwujud,” Tuturnya.

Berharap, lanjut Tri, untuk kedepannya kader yang namanya sudah masuk dipengurusan harus benar-benar bertanggung jawab dan mau bekerja keras untuk membangun dan membesarkan kembali Partai PPP.

“Jadi jangan cuma namanya saja masuk dipengurusan partai, akan tetapi tidak mau bekerja dan membesarkan partai,” tegasnya.

Tri mengatakan, tantangan ke depan akan semakin lebih berat lagi. Untuk itu, dirinya mengajak kepada semua teman-teman kader partai dan juga pengurus untuk bisa bekerja keras dan mau berjuang bersama-sama untuk Partai PPP.

“Kerja keras, mau berjuang bersama untuk partai yang kita cintai ini, agar apa yang kita cita-citakan bersama bisa tercapai, yaitu untuk mendapatkan kursi di Legislatif, dan mendapatkan satu fraksi. dan apabila kader yang sudah ditunjuk menjadi pengurus tidak mau bekerja lebih baik kita ganti,” tegasnya. (Den/Oct)