Beranda KESEHATAN

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tangsel Resmi Dipimpin dr. Imbar Oemar Gazali, MH.Kes

1261

Serpong, SUARA TANGSEL — Ikatan Dokter Indonesia disingkat IDI adalah organisasi profesi kedokteran di Indonesia. Kini para Dokter yang berada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi telah memiliki organisasi yang menaungi keberadaan mereka di kota Tangsel,  IDI Cabang Tangsel.

IDI adalah satu- satunya organisasi profesi kedokteran yang menghimpun para dokter Indonesia, bersifat bebas, tidak mencari keuntungan dan dijiwai oleh sumpah dokter Indonesia serta mematuhi Kode Etik Kedokteran Indonesia.

dr imbar
Ketua IDI Kota Tangsel dr.Imbar Oemar Gazali MHKes

Perwakilan Pengurus Besar IDI Wilayah Provinsi Banten, dr.Hendarto Sp.THTKL, secara resmi melantik Pengurus IDI Cabang kota Tangsel, bertempat di Great Western Resort Hotel, Serpong. Sabtu,(06/06).

Pelantikan pengurus IDI Cabang Tangsel yang dilakukan oleh dr.Hendarto Sp.THTKL antara lain melantik anggota dan pengurus serta ketua terpilih dr. Imbar Oemar Gazali MHKes, dengan membacakan sumpah janji pengurus IDI.

“Dengan terbentuknya IDI Kota Tangsel, kami Pengurus Besar IDI wilayah Banten akan selalu men-support secara administrasi dan organisasi, serta sangat bersyukur karena ini adalah wadah perjuangan bersama para dokter Indonesia, khususnya di kota Tangsel.” Ungkap dr.Hendarto.

Dokter Imbar Oemar Gazali sebagai ketua terpilih mengatakan, “setelah terbentuknya IDI Kota Tangsel, maka agenda perdana yang akan kami lakukan adalah melakukan audiensi dengan KPU Kota Tangsel terkait tes kesehatan para kandidat Walikota dan Wakilnya nanti menjelang Pilkada yang akan dimulai dalam waktu dekat,” jelas dokter yang bertugas di RSU Kota Tangsel, di bagian Management Complaint ini.[] hnf/oct

 

Editor/Redaktur : AF Hanafi/Ridwan Saleh