Beranda SUARA BANTEN KABUPATEN PANDEGLANG

Doorprize Umrah PT Saranatours untuk Pengunjung Islamic Fair di Pandeglang

4323
Islamic Fair Pandeglang

Pandeglang, SUARA TANGSEL – Islamic Fair yang dihadiri Bupati Kabupaten Pandeglang Hj Irna Natulita SE MM memeberikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan para sponsor.

“Saya sangat apresiasi kepada panitia yang telah konsisten untuk menyebarkan amanah syiar Islam dan saya ucapkan terimakasih kepada semua sponsor dalam acara Islamic Fair yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara  ini,” tutur Bupati Irna (18/1).

Lanjut Bupati Pandeglang, “Saya ucapkan khusus kepada PT Saranatours yang telah ikut serta memberikan syiar Islam sekaligus memberikan doorprizenya kepada para pengunjung untuk yang pertama kali dalam moment ini, ” ujar Bupati Irna.

Sementara itu, Direktur utama PT Saranatours H. Saipul Bahri Lc  juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam event tersebut.

” Saya memang berkeinginan untuk melakukan sosialisai tentang 5 umrah pasti ( pastaikan izinnya, pastikan visanya, pastikan hotelnya, pastikan jadwalnya, pastikan penerbangannya) kepada masyarakat, apalagi Pandeaglang ini kan daerah yang masyarakatnya sangat religi, saya tidak mau masyarakat mudah hanya diiming-iming paket umrah tanpa detail kepastiannya. ” Ucap Direktur PT. (18/1)

 

Makanya saya sudah membangun sinergi, lanjut Direktur utama PT Saranatours, ” Dengan Majlis Bimbingan Ibadah Umrah pada Pondok Pesantren Malnu Pusat Menes, agar memudahkan masyarakat mendapatkan informasi dan melakukan pendaftaran.

“Karena Malnu adalah salah satu lembaga pendidikan terpercaya dan terbesar di Menes Pandeglang, sehingga dapat mebantu untuk memberikan kenyamanan ketika mendaftarkan dirinya.” Ujar H Saipul Bahri, Lc yg juga Alumni Malnu saat dimintai keterangan

Lanjut Direktur PT ” dalam waktu dekat untuk masyarakat Pandelang dan sekitarnya Saranatours memberikan jadwal keberangkatan pada 30 Maret, 26 April, dan 28 Mei 2017 dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines dan landing di Madinah.”

“Diharapkan dengan partisipasi pada event Pandeglang Islamic Fair ini Saranatours semakin dikenal oleh Kyai-kyai dan masyarakat pandeglang. “Tutup KH TB Hamdi Ma’ani Pimpinan PP Malnu Menes sekaligus ketua MUI Kabupaten Pandeglang.  (TM)