Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Selvano Hendrita Sugandi: Kader Pendatang Baru Siap Bangkitkan Kembali Marwah PPP

715

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Selvano Hendrita Sugandi merupakan Kader pendatang baru di Partai Politik, Patai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dirinya dikukuhkan sebagai Kader PPP pada acara Muscab ke-4 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tangsel, pada 9 Oktober 2021 kemarin oleh pengurus Partai PPP.

Diketahui Selvano Hendrita Sugandi atau yang akrab disapa dengan nama Andre ini, adalah merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang properti.

Dirinya pun menjelaskan kenapa memilih untuk ikut bergabung di Partai PPP, karena menurutnya Partai PPP adalah Partai yang saat ini memiliki persamaan dengannya dalam berpandangan Politik.

Tidak hanya itu, lanjut Andre, Partai yang Berlambang Ka’bah ini mempunyai masa militansi yang sudah cukup besar, serta banyak juga dukungan dari para tokoh-tokoh dengan nama besar, dan para senior yang didalamnya diisi dengan orang-orang yang memang berpola pikir sangat cerdas di dunia Politik.

“Suatu kebanggan buat saya karena sudah bisa bergabung dengan Partai PPP, Partai yang berlambangkan Ka’bah ini,” ujar Andre kepada awak media saat dihubungi via WhatsApp pribadi miliknya pada, Selasa (12/10).

Lebih jauh Andre menuturkan bahwa dirinya bukan hanya untuk sekedar bergabung di Partai PPP, namun ia juga sangat berkeinginan dan mempunyai tekat untuk bisa berpartisipasi maju dibursa bakal calon sebagai Anggota Legislatif di Pemilu 2024 yang akan datang.

“Insaallah, dengan niat serta dukungan dari teman-teman dan juga restu dari para pengurus Partai PPP, saya siap untuk maju dan bersaing di Pileg 2024,” ungkapnya.

Bukan hanya ingin mencalonkan bakal anggota legislatif saja, namun pria kelahiran Tangerang 20 Desember 1981 ini sangat berkeinginan dan berkeyakinan serta tekat yang kuat untuk bisa menjunjung tinggi dan membangkitkan kembali Partai PPP, serta mengembalikan marwah PPP yang selama ini seperti menghilang agar bisa kembali seperti dulu, yaitu kembali sebagai Partai Politik yang mempunyai nama besar khususnya di Kota Tangsel.

“Memang tidak mudah untuk bisa mengembalikan semua itu, tetapi dengan Ikhtiar dan dengan kekompakan kita bersama, insaallah Partai PPP bisa bangkit dan bisa kembali bersaing dengan Partai-partai besar lainnya,” pungkasnya.

Mhd