Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Muscab IV Partai PPP Tangsel, Benyamin Davnie: Semoga Tetap Menjadi Partai yang Solid

594

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke- 4 yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.

Adapun Muscab PPP ke-4 Kota Tangsel adalah merupakan salah satu agenda untuk menentukan Ketua DPC PPP Tangsel yang baru untuk bisa memimpin Partai PPP, Partai yang berlambangkan Ka’bah ini.

Acara Muscab Partai PPP ke-4 tersebut dilangsungkan di Hotel Grand Zuri yang berada dikawasan BSD, Serpong, Kota Tangsel, pada Sabtu (9/10) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutan, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan, bahwa atas nama pemerintah Kota Tangerang Selatan, dan juga atas nama masyarakat Tangerang Selatan, mengucapkan selamat kepada Partai PPP yang telah menyelenggarakan Muscab ke-4.

“Semoga Partai PPP bisa menjadi semakin soliditas, buat para kader Partai yang siap merapatkan barisan dalam memberikan persepsi demi masyarakat Tangerang Selatan,” harapnya.

Partai PPP Tangsel sendiri adalah merupakan salah satu Partai yang menjadi tim pendukung sekaligus pemenangan Benyamin Davnie di Pilkada Tangsel 2020 lalu.

Lebih lanjut, Benyamin Davnie berterimakasih kepada Partai PPP dan juga Partai-partai yang lain, yang sudah membantu pemerintah Kota Tangsel dan juga masyarakat Tangsel dalam mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19.

Tak hanya itu, di akhir sambutannya, Wali Kota Tangsel memberikan Do’a, semoga segenap jajaran DPC PPP Tangsel dapet memimpin amat dengan sebaik-baiknya dan Partai PPP Tangsel bisa semakin solid lagi untuk kedepannya.

“Saya berharap kemitraan Partai PPP dan juga dengan Partai yang lainnya untuk bisa bersatu dengan pemerintah Kota Tangsel untuk melakukan tugas-tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya.

Mhd