Beranda TOPIK UTAMA

Tim Jaguar Jurnalis Independen Rayakan Milad ke-4

461

Bogor, SUARA TANGSEL – Dalam rangka memeringati hari jadinya yang ke-4 yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2021. Komunitas Media yang tergabung dalam Tim Jaguar Jurnalis Independent, menggelar acara Touring dan menginap bersama di kawasan Villa Abeng, Curug Pangeran, Gunung Salak Endah (GSE) Kabupaten Bogor, pada Jum’at dan Sabtu 8 dan 9 Oktober 2021.

Ketua Tim Jaguar Asep Wahyudie, atau biasa di sapa Uthe SBC, mengatakan, acara Milad kali ini dilakukan dengan sangat sederhana. Meski begitu, acara Milad ke-4 ini berjalan lancar dan hikmat.

“Peringatan Milad Tim Jaguar ini kami lakukan setiap tahun, dan ini kami lakukan agar hubungan anggota yang tergabung dalam Tim Jaguar bisa terus terjaga dan bisa semakin erat,” ujar Uthe.

Uthe juga menjelaskan bahwa tempat wisata seperti daerah pegunungan masih menjadi tujuan favorit yang di pilih untuk setiap perayaan Milad Tim Jaguar.

“Kami pilih tempat wisata seperti pegunungan, tentunya agar bisa memberikan kesan dalam suasana nyaman dan damai, serta bisa memberikan ketenangan untuk para peserta anggota Tim Jaguar. Karena memang setiap harinya para anggota Tim Jaguar selalu bergelut untuk mencari sebuah informasi dan berita teraktual, jadi mungkin perlu sedikit tempat yang bisa merefresh pikiran,” tuturnya.

Dalam Milad ke-4 kali ini, diisi dengan beberapa dan hiburan, seperti karaoke bernyanyi bersama, membuat api unggun dan aneka permainan Games untuk menghangatkan suasana.

Acara Milad tidak hanya dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, dan anggota Tim Jaguar saja, namun juga dihadiri oleh para tamu undangan dari rekan-rekan dari berbagai media lainnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota Tim Jaguar yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara milad ini, dan juga para Dewan penasihat dan juga Dewan pembina serta para donatur yang telah membantu sehingga terlaksananya kegiatan acara Milad tahun ini,” tutupnya.

(Tim Jaguar)