Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Raya Kitty Berani Tampil Beda di ‘Cinta Amara’

1159

Jakarta, SUARA TANGSEL – Cinta Amara adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Findo Purwono HW dan dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty Aditya, dan Ciara Brosnan.

Dalam cerita ‘Cinta Amara’ mengisahkan perjuangan gadis cilik bernama Amara (Ciara Brosnan) yang terpisah dari ayah dan ibu kandungnya. Sinetron ‘Cinta Amara’ telah menyita perhatian pemirsa SCTV untuk terus menantikan kelanjutan ceritanya. Berbagai ujian kehidupan dilalui Amara dengan penuh rasa sabar. Amara sempat diajak tinggal bersama di kediaman Afandy (Dude Harlino) dengan Isti (Raya Kitty). Namun bukan hal yang mudah bagi Isti untuk menerima kehadiran Amara hingga membuat Amara tidak nyaman tinggal bersama mereka.

Tidak ketinggalan sikap Erika (Chico Radella) yang kerap memperlakukan Amara dengan kasar di sekolah maupun di rumah Miranti (Alyssa Soebandono). Di sisi lain, Afandy sudah mencium aroma perselingkuhan Isti dengan Arman (Rexy Rizky) hingga memicu kekhawatiran di hati Isti.

Raya Kitty yang dikenal lewat penampilan tomboynya di sinetron Anak Langit, kini dirinya harus berpenampilan feminim di Cinta Amara.

“Jadi aku tuh perannya jadi Isti, istri Afandy, dia ini tuh sosialita gitu dan harus pakai heels dan lain-lain setiap akting,” tutur Raya Kitty saat Wawancara Eksklusif secara virtual yang digelar SCTV, pada Kamis (14/10/2021).

Pada sinetron Cinta Amara ini, Raya Kitty juga pertama kalinya beradu akting dengan Dude Harlino, awal dirinya merasa kesulitan saat membangun chemistry dengan Dude Harlino.

“Awalnya kikuk dan sering minta maaf kalau ada yang salah aktingnya,” kata mantan istri Abid Zia, itu.

Janda anak satu tersebut tak menampik karena harus menjadi feminim dengan berpenampilan anggun dan cantik. Raya Kitty merasa tertantang, walau itu bukan lah dirinya.

“Jadi memang diubah total penampilannya dari atas sampai bawah. Pokoknya beda sama peran aku di Anak Langit,” ucap perempuan cantik berusia 27 tahun, itu.

Lawan main perempuan bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini, yakni Alyssa Soebandono tidak mempersoalkan kedekatannya dengan Dude Harlino di lokasi syuting.

Raya Kitty mengaku, dirinya lebih dekat dengan Dude Harlino.

“Kalau soal akting, aku lebih banyak sharing sama Dude,” sebut perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 10 Februari 1994, itu.

Selain heels, Raya Kitty dituntut untuk berdandan dengan cukup tebal layaknya ibu-ibu sosialita.

“Kesulitannya cuma satu, pakai heels, aku nggak biasa pakai heels lama-lama, kalau lagi akting, kayak adegan ancurin box, aku ketakutan, karena heelsnya tinggi. Susahnya heels aja sih,” tandasnya.

fhm