Beranda TOPIK UTAMA

I Nyoman Adi Peri Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Irjen Pol M Rum Murkal Sebagai Ketua IKAl 43

1709

Jakarta, SUARA TANGSEL – Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 43 tahun 2009 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI mengadakan Halal Bihalal di Pulau Dua Restaurant, Taman Ria Senayan, Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 6 Juni 2022.

Dalam kesempatan silaturahmi yang dibalut acara Halal Bihalal tersebut, juga dalam rangka pemilihan Ketua IKAL PPRA 43, dan telah terpilih secara aklamasi mantan Kepala Korps Brigade Mobil (Kakorbrimob) Polri, Irjen Pol (Purn) M. Rum Murkal, sebagai Ketua IKAL PPRA 43 yang baru.

I Nyoman Adi Peri selaku anggota IKAL PPRA 43 mengucapkan, selamat atas terpilihnya Dewan Pembina (Wanbin) Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) Irjen Pol (P) M Rum Murkal menjadi Ketua IKAL PPRA 43.

“Semoga amanah dan menjadikan jalan yang terbaik, guyub, rujub sukses selalu, Aamiin,” tutur pria yang juga Ketua Umum Gannas itu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/6/2022).

Lebih lanjut tenaga ahli DPR RI itu mengucapkan, terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut.

“Terimakasih bapak/ibu atas kesediaannya meluangkan waktu untuk hadir secara langsung, serta bapak/ibu yang hadir melalui doa dalam acara halal bihalal,” ucapnya.

Sambungnya lagi, terima kasih kepada Pak. Winston secara sukarela memandu acara. Serta selamat kepada Pak Rum Murkal untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan IKAL 43 yang luar biasa.

“Tentunya ucapan terima kasih kepada pak. Dadan serta seluruh pengurus yang telah bekerja keras, semoga menjadi amal ibadah,” katanya.

Adi Peri juga berharap, ikatan kekeluargaan ini tetap terjalin semakin kokoh dan menunggu kiprahnya Irjen Pol (P) M. Rum Murkal.

“Semoga Allah S.W.T senantiasa memberikan kesehatan serta perlindungan, Aamiin,” pungkas Adi Peri.

(*/fhm79)