Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

HUT ke-10 Partai Nasdem, Ketua DPD Targetkan 2024 Raih Perwakilan di Legislatif

584

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) mengadakan Tasyakuran dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, Jalan JLS Blok NN No.7, RT.4/RW.2, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri oleh Kader Partai dan para tokoh masyarakat ini digelar dengan sangat sederhana.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangsel, Drs H Moh Saleh Asnawi MA, MH,
menyampaikan bahwa HUT Nasdem ke-10 kali ini memang sengaja digabungkan dengan Maulid Nabi, karena ini berkaitan dengan restorasi Partai Nasdem, yaitu “Perubahan”.

Karena menurut Asnawi, kelahiran Nabi Muhamad SAW adalah sebagai bentuk perubahan untuk Dunia, seperti halnya yang disaksikan saat ini, betapa berhasilnya perjuangan Nabi Muhamad SAW terhadap perubahan. Tentu hal ini akan menjadi motivasi Partai Nasdem untuk bisa menciptakan perubahan agar bisa meraih apa yang sudah di cita-citakan oleh Partai Nasdem. Khususnya di Tangerang Selatan.

“Motivasi seperti inilah yang selalu kita tanamkan, dan kita giatkan kepada orang-orang Partai Nasdem yang ada di Tangsel,” ujar Ketua DPD Kota Tangsel kepada awak media, pada Jum’at (19/11).

Tidak hanya itu, pada acara peringatan HUT Partai Nasdem ke-10 kali ini, Ketua DPD menyampaikan bahwa, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem berharap HUT Partai Nasdem ke-10 ini bisa memotivasi Partai Nasdem yang ada di wilayah Tangsel, agar kedepannya bisa mempunyai perwakilan di Legislatif. Karena memang saat ini Partai Nasdem Tangsel belum memiliki perwakilan di Legislatif.

“Bagaimana mungkin Partai Nasdem ada perubahan di Tangsel, jika belum mempunyai perwakilan di Legislatif,” ujarnya.

Untuk itu, di HUT Partai Nasdem ke-10 ini, mau tidak mau, dirinya bersama dengan seluruh pengurus Partai Nasdem Kota Tangsel, terdorong untuk termotivasi untuk sama-sama berjuang, karena menurutnya begitu luhurnya cita-cita Partai Nasdem dalam rangka restorasi perubahan.

Kita akan bersama-sama berjuang untuk bisa meraih perwakilan di Legislatif 2024 nanti,” pungkasnya.

Mhd