Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Gelar Rakercab, Gerindra Tangsel Satukan Kekuatan, Ciptakan Barisan yang Solid Menuju Pilpres 2024

607

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Diketahui Rakercab ini merupakan kegiatan Partai yang telah di atur di dalam AD/ART Partai.

Rakercab di buka oleh Sekertaris DPD Gerindra Banten Bapak Andra Soni di hadiri Pengurus DPC dan PAC se Kota Tangerang Selatan.

Pada Rakercab tersebut, Andra Soni memberikan arahan bahwa dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti perlu tahapan-tahapan agar cita-cita perjuangan menjadikan Prabowo Presiden dan memenangkan Gerindra bisa dapat terwujud.

“Untuk itu, mari sama-sama menyatukan kekuatan serta menyamakan langkah, sehingga akan terciptanya barisan yang solid di kubu Partai,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra mencanangkan ‘Gerindra Tangsel Jawara’.

“Jawara yang berarti jangan kecewakan Rakyat,” jelas Li Claudia Chandra, di lokasi, Minggu, (21/11/2021).

Lebih lanjut, Li Claudia mengatakan, bahwa tagline jawara di buat agar seluruh Kader Partai terus berbuat untuk masyarakat khususnya, para anggota Dewan agar terus senantiasa bisa menjaga amanah yang rakyat berikan.

Kemudian diakhir acara Sekertaris DPC Gerindra Kota Tangsel Yudi Budi Wibowo dalam pidatonya membacakan mengenai rekomendasi Bapak Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai GERINDRA Agar bersedia di Calonkan Kembali menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024. (Mhd/Iwn)