Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Komunitas Blandongan Berikan Donasi ke Warga Yang Terkena Tumor

777

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, komunitas Blandongan memberikan Donasi kepada Teguh Prasetio Wardana warga Gang Dukuh RT 005/004, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, yang menderita sakit Tumor di bagian wajahnya.

Komunitas Blandongan yang hadir di wakili oleh Nunung Nuraini atau yang akrab di sapa mpo Nung Aini serta Ayutollah Habibi atau Bang Aay Samudra.

Dalam kesempatan itu, Mpo Nung mengatakan bahwa sumbangan ini hasil dari pengumpulan donasi dari sahabat sahabat yang ada di Komunitas Blandongan.

Dia dan kawan kawan berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Wardana untuk keperluan berobat dan keperluan sehari-harinya.

“Semoga, bantuan yang kami berikan dari donasi sahabat sahabat di Blandongan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga Wardana” ucap Nung Aini di Cimanggis Minggu (14/11/2021).

Sementara itu, Dedi perwakilan keluarga dari Wardana mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Blandongan yang sudah memberikan Donasi untuk saudaranya yang sedang terbaring lemah karena sakit.

”Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan donasinya dari Komunitas Blandongan kepada keluarga kami dan pemberian bantuan donasi ini akan kami manfaatkan sebaik baiknya” Ucap Dedi.

Diketahui sebelumnya bahwa, Teguh Prasetio Wardana RT 05/04 Gang dukuh Cimanggis kelurahan Cipayung kecamatan Ciputat ini sudah lama menderita penyakit Tumor.

Menurut Dedi, berawal dari dua tahun yang lalu flu yang tidak kunjung sembuh dan selang setahun kemudian ada daging atau benjolan di dalam hidung sebelah kiri yang mengakibatkan wajahnya miring, tak lama kemudian timbul benjolan di bagian pipi dan mata dan sudah dalam tiga bulan ini benjolan cepat menyebar serta menarik bola mata Wardana hingga keluar.

Dedi juga menjelaskan, bahwa minggu kemarin dirinya sudah sempat di rawat di RSUD Kota Tangerang Selatan selama 5 hari dan sekarang sudah dipulangkan kerumah.

Dedi berharap kiranya ada bantuan dan perhatian serius dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan maupun dinas terkait untuk tindakan penanganan maupun pengobatan untuk sakit Tumor di bagian wajahnya. *