Beranda HUKUM & PERISTIWA

Perempuan Lompat Kedalam Sungai di Kota Wisata Cileungsi Bogor Belum Ditemukan

1577

Bogor, SUARA TANGSEL – Kota Wisata, cileungsi, Bogor, memakan korban. Dikabarkan seorang perempuan melompat ke dalam sungai cileungsi, pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 04:45 WIB.

Menurut informasi ketinggian sungai cilengsi ini kurang lebih 12 meter, dan mempunyai kedalaman air 2 meter.

Dalam keterangan yang dihumpun dari berbagai sumber, diketahui perempuan ini bernama ibu Hayuningrum dengan ciri-ciri berambut pendek (Bondol), pakaian yang dipakai adalah sweater merah dan memakai sendal jepit putih.

Salah seorang petugas keamanan (Security) yang sedang bertugas pada malam kejadian tersebut, sempat melihat sosok wanita mondar-mandir di lokasi tempatnya berjaga.

“Saya melihat ibu-ibu berjalan keluar dari cluster dan menuju arah jembatan Canadian. Selanjutnya ibu itu lompat ke dalam sungai dan sekitar 3 menit kemudian terdengar suara tangisan, tetapi setelah dicari tidak ada dan sudah ditunggu sampai 2 jam, juga belum menemukan apa-apa” Kata Chaidir, security Cluster yang menjadi saksi mata.

Setelah mengabari tim sar dan pihak kepolisian terdekat, hingga kini pencarian Ibu Hayuningrum berlanjut. Sampai berita ini diturunkan Hayuningrum belum ditemukan.

“Semoga Ibu Hayuningrum cepat ditemukan,” ujar Chaidir.

Aisyah Umairah