Beranda SUARA BANTEN KABUPATEN PANDEGLANG

Himpunan Alumni Ponpes Malnu Pandeglang Siap Sukseskan Mubes Hilman

5511
Logo Baru Malnu

Pandeglang Menes, SUARA TANGSEL – Panitia pelaksan Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Alumni  Malnu (Hilman) pondok pesantren Mathlaul Anwar Li Nahdhatil Ulama (Malnu) Pusat Menes, menyatakan kesiapannya dalam menyukseskan Mubes yang akan digelar pada 8 Syawal 1437 Hijriah /13 Juli 2016 mendatang.

Dalam agenda Mubes, selain memilih pemimpin pertama juga akan dibahas program kerja kepengurusan Hilman.

“Sejauh ini pihak penyelenggara sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terkait pelaksanaan Mubes”. Ujar Sekertaris Organizing Committe (OC), Ahmad Syatibi yang juga Alumni Malnu, Jum’at (17/6).

Syatibi menjelaskan, kami dan teman-teman panitia sudah sangat siap untuk sukseskan acara Mubes Alumni Malnu pertama ini, untuk itu mohon do’a dan dukungannya.

Alumini Malnu ini mengatakan, “Mubes nanti tidak hanya terfokus pada pemilihan pemimpin pertama, namun yang terpentingnya adalah membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang untuk kemajuan oraganaisasi,” katanya.

Selain itu, Kata Syatibi, “Mubes Alumni Malnu ini menjadi keberadaannya menjadi sangat penting dan bermanfaat bagi semua  Alumni Malnu di seluruh Indonesia. Mubes juga akan membahas secara teknis pembentukan pembentukan dan pelantikan pengurus organisasi,” jelas Syatibi.

Menurut Syatibi salah satu tujan dari diadakannya Mubes ini adalah untuk memerkokoh silaturahmi Alumni Malnu yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia, di samping itu mesupport peran dan keberadaan Alumni Malnu di masyarakat dalam lingkup yang paling kecil hingga kehidupan bernegara, serta mewujudkan visi, misi dan tujuan pondok sebagai agent of social change,”pungkas Syatibi.

(Ibnu/Tan)