Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Dapat Angin Segar, Mantan Caleg Potensial yang Punya Basis Massa Hijrah dan Dukung PPP

3469

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tangerang Selatan (Tangsel) dapat angin segar. Bagaimana tidak, Partai berlambang Ka’bah tersebut mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan juga dukungan dari para mantan Caleg dan Anggota Dewan dari partai lain yang pernah menjabat di Kota Tangsel.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tangsel, H. Tri Susanto, benar banyak dukungan mengalir dari berbagai lapisan masyarakat dan juga dari para mantan Caleg dan Anggota Dewan, yang kini bergabung dan mendukung Partai PPP.

“Dengan banyaknya dukungan, diharapkan bisa mendongkrak kepercayaan diri PPP Tangsel untuk menghadapi Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC PPP Tangsel, H. Tri Susanto, pada Kamis (3/2).

Selain sudah mendapat dukungan, seperti tidak kenal lelah, pria yang akrab disapa H. Tri ini, terus melakukan safari keliling di Tujuh Kecamatan yang ada di Kota Tangsel, tentu hal tersebut dilakukan bertujuan untuk mencari dan merekrut orang-orang yang nantinya menjadi bakal Calon Legislatif di dapil masing-masing. Pembenahan kepengurusan di kubu partai pun terus dilakukan.

“Kita akan rekrut Caleg potensial, yang punya basis massa cukup banyak, sehingga diharapkan bisa mendongkrak suara partai. Ini merupakan trobosan serta kerja keras dari teman-teman pengurus di tingkat DPC, PAC, dan juga Ranting untuk bisa merekomendasikan nama-nama yang akan diajak bergabung di partai PPP,” ungkapnya.

Menurut Tri, PPP Tangsel harus terus membuka jaringan kepada siapa saja, dan itu harus dilakukan mulai dari sekarang.

“Kita harus gerak, kalau tidak, kita akan tertinggal dari Partai-partai lain yang mungkin sudah lebih dulu melakukannya,” ujarnya.

Lebih jauh, Tri mengakui bahwa saat ini Partai PPP Tangsel, masih kalah dengan Partai-partai besar lainnya, terlebih saat ini PPP Tangsel tidak satu pun memiliki kursi di Parlemen Kota Tangsel.

Namun kendati demikian, dirinya terus memberikan motivasi kepada seluruh pengurus, kader dan Ranting partai, untuk tetap terus berjuang, tanpa kenal lelah demi satu tujuan, yaitu membesarkan kembali partai PPP.

“Saya, Ketua DPC PPP Tangsel, mengajak teman-teman di kepengurusan Partai untuk tidak pernah lelah, dan terus berjuang, untuk bisa meraih apa yang menjadi target dan juga keinginan bersama, yaitu mengembalikan Marwah PPP Tangsel, untuk bisa bersaing kembali di dunia perpolitikan,” tegasnya.

Den20/Oct