Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGERANG

Warga Kavling Pemda Kota Tangerang Punya Ketua RW Baru

497
Pelantikan dan serah terima jabatan ketua RW lama masa bakti 2017 - 2020 kepada ketua RW baru masa bakti 2020-2023, bertempat di balai warga RW.05 Kavling Pemda Kota Tangerang, pada Sabtu (10/10)

Tangerang, SUARA TANGSEL – Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya warga kavling pemda Kelurahan Panunggangan barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dapat bernafas lega, pasalnya pelantikan dan serah terima jabatan RW.05 (rukun warga) periode 2020-2023 berjalan dengan lancar dan sudah sesuai dengan mekanisme dan tahapan-tahapan yang berlaku pada Sabtu, 10 oktober 2020.

Pelantikan dan serah terima jabatan ketua RW lama masa bakti 2017 – 2020 kepada ketua RW baru masa bakti 2020 – 2023 digelar secara sederhana namun penuh khidmat pada pukul 09.00 WIB bertempat di balai warga RW.05 Kavling Pemda Kota Tangerang, yang dihadiri lebih kurang 10 orang termasuk tokoh masyarakat.

Setelah penandatanganan berkas kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis pengurus RW 05 oleh H. Agus Subarnas, sebagai pengurus RW lama kepada Bapak H. Munawar, sebagai pengurus RW.05 baru.

H. Munawar selaku ketua RW terpilih periode Tahun 2020 – 2023 mengatakan, Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan, Semoga Allah SWT meridhoi segala apa yang kita lakukan dan upayakan. Ia juga berharap semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan keamanan dan kenyamanan warga RW 05.

Kemudian H. Agus Subarnas selaku ketua RW periode sebelumnya mengucapkan, Selamat atas terpilihnya H. Munawar sebagai ketua RW 05 Kavling pemda. Sebagai mantan orang nomor satu di wilayah kavling pemda, Ia juga berharap semoga beliau dapat menjalankan tugas dengan baik Agar dapat membuat Kavling Pemda lebih baik lagi dari sebelumnya.

Ia juga berpesan agar kepengurusan RW terpilih dapat membuat silaturahmi antar warga dapat terjalin lebih baik. Tutupnya.Masih dalam acaranya yang sama Brigjen Pol (Purn) H. Bambang Tjahyono yang juga hadir berpesanĀ  Agar kepengurusan RW yg baru untuk sabar dalam mendengarkan aspirasi warga.

Muhamad Deni