Beranda HUKUM & PERISTIWA

Dandim 0510/TRS Terima Kunjungan Ormas Se-Tangerang Raya

247
Komandan Kodim 0510/TRS Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, SH., MI., berfoto bersama dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Tangerang Raya bersilaturahmi ke Kodim 0510/TRS, di Jalan Atik Soewardi, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 16/10/2020.

Tangerang, SUARA TANGSEL – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Tangerang Raya bersilaturahmi ke Kodim 0510/TRS, di Jalan Atik Soewardi, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 16/10/2020.

Kunjungan Ormas se-Tangerang Raya yang diwakili oleh para ketuanya dalam rangka menjaga sinergitas antara Ormas dengan TNI.

Komandan Kodim 0510/TRS Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, SH., MI., dengan didampingi oleh Pasi Intel Kodim 0510/TRS, Chb Jitu Arman Sinaga, menerima langsung kunjungan Ormas di ruang kerjanya.

Mereka yang hadir adalah Ketua Pemuda Pancasila Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tangerang, Zulkarnaen, Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangerang Selatan, Muhamad Reza AO, Kabid Pertahanan dan Keamanan Pemuda Pancasila MPC Tangerang Selatan, Zaenal Boby, Ketua BPPKB Kabupaten Tangerang Hamdan, dan Ketua Pemuda Pancamarga Kabupaten Tangerang Ichwan.

Pada kesempatan itu, Dandim menyatakan perlunya stabilitas keamanan wilayah dalam menjaga ketertiban masyarakat dan menekan penularan virus Covid-19 terutama di wilayah teritorial Kodim 0510/TRS. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh komponen Ormas untuk bersama-sama bersinergi dalam mengolah sumber daya dan potensi yang ada di wilayah. Kita jaga rumah kita Tangerang dengan bertindak yang positif dan bermanfaat, tambahnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kepada pengurus Ormas baik dari Kabupaten Tangerang maupun Tangerang Selatan atas kesediannya berkunjung ke Kodim 0510/TRS.

Ditempat yang sama Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangerang Selatan, Muhamad Reza A’o mengatakan, terimakasih atas sambutan Dandim 0510/TRS, dan mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Terimakasih atas sambutan Dandim 0510/TRS dan jajarannya, semoga kedepan Tangerang Raya tetap kondusif dan sinergitas ini dapat terus terbangun. Kami dari Ormas se-Tangerang Raya dan juga mewakili Pemuda Pancasila MPC Tangerang Selatan mengapresiasi atas kinerja TNI dan Polri yang telah menciptakan situasi Aman dan Nyaman,” pungkas Reza.

Wartawan: Muhamad Deni

Editor: Iskandar P Hadi