Beranda SUARA BANTEN KABUPATEN TANGERANG

Sekda Tinjau Program Unggulan Stadion Mini Kecamatan Tigaraksa

505
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau Stadion Mini Kecamatan Tigaraksa yang berlokasi di Desa Tapos. Minggu, (11/10/20). Foto: Istimewa

Tangerang, SUARA TANGSEL – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau Stadion Mini Kecamatan Tigaraksa yang berlokasi di Desa Tapos. Minggu, (11/10/20)

Sekda hadir di lokasi Stadion mini Kecaamtan Tigaraksa pukul 11.30, langsung melihat kondisi lapangan sepak bola yang menjadi program unggulan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. 

“Ini merupakan program unggulan Pak Bupati, untuk itu fasilitas yang telah dibangun harus dimanfaatkan dan dijaga oleh masyarakat Tigaraksa,” tutur Sekda yang juga mantan Camat Tigaraksa.

Maesyal Rasyid berharap masyarakan melakukan olahraga rutin agar menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas sehingga menjadi sehat dann kuat, tetapi ditengah pandemi harus lebih berhati-hati menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Berolahraga meningkatkan imunitas dan pola hidup, agar lebih bugar dan sehat apa lagi bermain sepak bola, ” ucap pria yang pandai menggiring bola.

Di tempat yang sama Camat Tigaraksa Rahyuni hadir mendampingi Sekda menambahkan kondisi stadion mini Kecamatan Tigaraksa baik untuk digunakan terlebih rumput yang hijau dan pemandangan pedesaan yang asri membuat udara yang sejuk.

“Berolahraga di stadion mini Tigaraksa menyenangkan mulai dari pemandangan dan akses yang gampang dilalui,” ungkap Camat Tigaraksa.

Senada dengan Sanul Ketua OldStar Tigaraksa mengungkapkan olahraga merupakan hobi dan juga ajang pertemanan silaturahmi, kita bisa bertemu kawan lawan dilapangan tetapi persahabatan faktor utama.

“Sepak bola merupakan pemersatu, Selain sehat silaturahmi bertemu rekan seprofesi adalah energi yang tak bisa dibayar dengan materi,” ucap Sanul.

Wartawan: Herman