Beranda PENDIDIKAN

Sekolah Favorit SMAN 14 Jakarta Gelar Vaksin Merdeka

1198

Jakarta, SUARA TANGSEL – Pandemi Covid-19 Indonesia telah melumpuhkan aktivitas belajar-mengajar di instansi pendidikan selama satu tahun lebih. Hal ini membuat sekolah tidak ada kegiatan yang di lakukan secara ofline atau tatap muka.

Awal tahun 2021 program Vaksinasi Covid-19 yang di turunkan oleh pemerintah Indonesia menjadi harapan baru dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Pemerintah pun menyebar percepatan serbuan Vaksinasi diberbagai wilayah.

Tidak disangka sekolah yang terkenal dengan banyaknya kegiatan ekstrakulikuler, pentas seni dan banyaknya program organisasi, saat ini dipercayakan menjadi salah satu tempat Vaksinasi Covid-19.

“Semenjak pandemi Covid-19 SMAN 14 Jakarta sepi sekali, bahkan saya jarang mendengar adanya kegiatan yang ramai, biasanya tuh saya suka mendengar kalau disekolah ini sedang ada acara seperti pentas seni, lomba-lomba dan kegiatan keagamaan, tapi semenjak pandemi ini saya belum mendengar kalau SMAN 14 Jakarta mengadakan acara-acara besar lagi,” kata Eni yang senang dan bangga jadi relawan Vaksin Merdeka di SMAN 14 Jakarta, pada Kamis (12/8/2021) pagi.

Sambungnya, pasti banyak yang berpartisipasi untuk melakukan Vaksinasi di SMAN 14 Jakarta, hal ini juga membuat bangga seluruh warga sekitar, karena bisa ikut berkontribusi untuk menyebar luaskan Vaksin Merdeka di lingkungan SMAN 14 Jakarta ini, sebut Eni yang tinggal tak jauh dari SMAN 14.

Eni berharap semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi di SMAN 14 ini, seluruh warga segera mendapatkan Vaksin dan kondisi kembali pulih seperti semula,” pungkasnya.

(Cut Mutia)