Beranda HUKUM & PERISTIWA

Lakukan Patroli, Trantib Kecamatan Serpong Utara Himbau Warga Patuhi Prokes Dimasa Pemberlakuan PPKM Darurat

424

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Trantib Kecamatan Serpong Utara dibantu dengan TNI, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), dan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan sosialisasi penegakan peraturan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Serpong Utara, pada Rabu siang (14/7)

Kasi trantib Kecamatan Serpong Utara, Agus Supriadi mengatakan bahwa pihaknya dibantu dengan petugas gabungan akan terus memberikan himbauan dan tindakan penegakan pemberlakuan peraturan PPKM Darurat bagi para pelaku usaha jika memang masih terlihat ada yang membandel dengan tidak mematuhi peraturan PPKM Darurat.

“Pelaku usaha yang sudah diperingatkan namun masih membandel, itu akan kami lakukan tindakan tegas, bahkan kami juga tidak segan-segan untuk memberikan sanksi berupa penyegelan,” Ujar Kasi Trantib Kecamatan Serpong Utara.

Dari pantauan awak media, Trantib Serpong Utara bersama dengan petugas gabungan terus melakukan sweeping ke sejumlah tempat-tempat yang berada di Kecamatan Serpong Utara. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya aktivitas warga yang nantinya bisa menimbulkan kerumunan dan bisa berdampak terjadinya penularan Covid-19.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini, Trantib Serpong Utara menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada serta mematuhi segala peraturan Prokes yang memang sudah ditetapkan oleh pemerintah dimasa pemberlakuan peraturan PPKM Darurat agar bersama-sama bisa memutus rantai penularan Covid-19.

Selain melakukan penegakan peraturan PPKM Darurat kepada para pelaku usaha, Trantib Kecamatan Serpong Utara bersama petugas gabungan melakukan razia masker di wilayah Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

(Mdn)