Beranda HUKUM & PERISTIWA

Warga Isoman Ciputat dan Pisangan Dapat Bantuan Bhabinkamtibmas Polsek Ciptim

354

Tangerang Selatan, Suara Tangsel – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciputat dan Kelurahan Pisangan Ciputat Timur (Ciptim), Tangerang Selatan (Tangsel) sambangi warga yang sedang lakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dan berikan bantuan untuk meringankan beban dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kapolsek Ciptim Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, SH mengatakan, bahwa pada hari ini pukul 10.00 Wib Bripka Uman dan Aiptu Sugeng, sambangi warga yang sedang Isoman di RT. 05/01 dan RT. 02/01.

“Kemudian juga mendatangi warga yang sedang melakukan Isoman yang berada di Kelurahan Cipayung dan Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur,” kata Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, pada Rabu (14/7/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras masing-masing sebesar 10 kilo gram dilokasi Isoman tersebut, dimana area tersebut terdata masuk zona orange.

Lebih lanjut Kompol Jun Nurhaida menerangkan, kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) disiplin Isoman, tidak keluar rumah apabila tidak penting, kurangi mobilitas serta kami juga beri sosialisasi secara Humanis terkait adanya PPKM Darurat.

Saat memberikan bantuan para bhabinkamtibmas didampingi oleh Ketua RT 05/01 Bapak Supono dan Ketua RT 02/01 Ibu Yuli.

“Mari kita saling mendoakan semoga Covid-19 ini segera berakhir, Masyarakat sehat dan ekonomi produktif,” tutup Kompol Jun Nurhaida berharap.

Fahmy