Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Komunitas Gado-Gado Beda Pisan Resmi Mendukung Pasangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel 2020

2509
Deklarasi dukungan kepada pasangan calon walikota - wakil walikota Tangsel nomor urut 3 H.Benyamin Davnie - H. Pilar Saga Ichsan secara resmi dinyatakan emak emak tangsel yang tergabung dalam komunitas Gado - Gado Beda Pisan di posko pemenangan Ben-Pilar yang ada di komplek Cendana Tangerang Selatan pada Rabu (28/10). Foto: Muhamad Deni

Ciputat, SUARA TANGSEL – Deklarasi dukungan kepada pasangan calon walikota – wakil walikota Tangsel nomor urut 3  H.Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan secara resmi dinyatakan emak emak tangsel yang tergabung dalam komunitas Gado – Gado Beda Pisan

Ketua Umum Relawan Jaringan Kita BenPilar  Adela Djamhur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada emak emak Tangsel yang sudah melek politik ditengah gemuruh pilkada Tangsel 9 Desember 2020.

” Deklarasi Komunitas Gado – Gado Beda Pisan yang secara tegas menyampaikan dukungan politik untuk memenangkan BenPilar adalah bentuk nyata bahwa Emak emak Tangsel siap ambil bagian dalam kontestasi pilkada Tangsel 9 Desember 2020 dengan komitmen untuk memenangkan paslon nomor urut 3 H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan.” Tegas Adela Djamhur di posko pemenangan Ben-Pilar yang ada Komplek Cendana Blok A2 No 6 Tangerang Selatan pada rabu (28/10).

Konunitas relawan Gado-Gado Beda Pisan Kelurahan Pondok Cabe Ilir.

Ditambahkan Adela, Gado gado pisan yang dimotori emak emak Tangsel menjadi simbol dari gerakan jaringan Hijau Tosca yang siap bergerak dan berjuang melanjutkan pembangunan Tangsel bersama Ben – Pilar.

Sementara itu, Endang S penasehat dari jaringan Gado gado pisan menerangkan bahwa kehadiran emak emak Tangsel di posko pemenangan Jaringan Kita BenPilar adalah bukti bahwa emak emak Tangsel tidak tinggal diam namun ikut berperan.

” Siapa bilang emak emak apatis terhadap politik, kami berpolitik dengan cinta dan kasih sayang, karena itu secara tegas kami nyatakan kebulatan tekad kami untuk berjuang dan memenangkan paslon nomor urut 3 H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan”. Tukas Adela

InsyaAllah, kalau emak emak sudah bergerak kemenangan masyarakat Tangsel untuk melanjutkan pembangunan bersama BenPilar akan terwujud.

Mari sambut pilkada Tangsel dengan riang gembira, kabarkan pada keluarga, tetangga dan seluruh masyarakat untuk mendukung dan memilih Paslon yang sudah teruji dan terbukti kerjanya. Pilihan pasti, yaaaa BenPilar “. Tegas Adela.

Hal yang sama di sampaikan oleh Adriani selaku koordinator relawan Gado-Gado yang mengatakan siap untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel 9 Desember 2020. Tidak hanya itu, dirinya juga menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk dapat bahu-membahu dan bekerja untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2020.

“Menang Terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan, menang bermatabat dengan kemenagan besar tanpa harus mengecilkan, menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi Allah SWT,” tutup Adriani.

Muhamad Deni