Beranda TOPIK UTAMA NASIONAL

Mukerwil PPP, Sekjen: Jadi ketua umum harus punya waktu dan dapat diterima semua elemen

3078

Tangerang, SUARA TANGSEL – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020, DPW PPP Provinsi Banten menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) pada Selasa (24/11) bertempat di Hotel Lesemar Kota Tangerang, dihadiri langsung oleh PLT ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Drs. Ir. H. Suharso Manoarfa dan Sekertaris Jenderal H. Asrul Sani SH. Msi.

Ketua panitia penyelenggara Mukerwil yang juga menjabat sebagai wakil DPW Provinsi Banten H. Achmad Fauji dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC PPP atas kehadirannya di acara Mukerwil kali ini yang dilaksanakan di Hotel Lesemar.

“Mohon maaf kalau masih ada kekurangan kekurangan atau ada hal-hal yang harus diselesaikan, kami atas panitia mohon maaf yang sebesar-Besarnya,” ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris Jenderal H. Asrul Sani SH. Msi menyampaikan bahwa PPP adalah Partai Kader dari sejak didirikan, dirinya juga mengaku sangat welcome terhadap orang eksternal untuk bisa bergabung di PPP, tapi itu pun tidak bisa langsung untuk bisa mendapatkan jabatan sebagai ketua umum.

“Kalau orang luar bisa langsung jadi ketua umum, nanti bisa-bisa yang punya uang banyak bisa beli Partai ini, dan kami tidak ingin seperti itu,” ujar Sekjen kepada awak media.

Kalau emang mau serius masuk ke PPP, masuklah dan boleh jadi Wakil Ketua umum,” sambungnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa untuk kedepannya, sosok yang harus jadi ketua umum adalah harus punya waktu dan bisa diterima oleh semua elemen atau pemangku kepentingan di PPP.

“Karena sebagai Partai itu kan banyak sekali elemennya, jadi siapapun yang terpilih jadi ketua umum harus benar-benar diterima oleh semua elemen,” tutup Sekjen.

MD/Oc