Beranda TOPIK UTAMA

Pembangunan Gudang Popok Pempers Mendapat Sambutan Baik Dari Warga Kemang

988

Bogor, SUARA TANGSEL – Pembangunan Gudang Popok Pempers di Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, dinilai oleh masyarakat sekitar akan berdampak baik.

“Dengan di bangunnya Gudang Popok Pempes ini, insaallah masyarakat sekitar nantinya bisa bekerja disini,” ujar Boy.

Tidak hanya itu, Boy juga mengatakan, untuk perijinan dari warga setempat sudah diberikan dan sudah dikantongi oleh pihak pengembang, sehingga pembangunan pun layak untuk dilanjutkan agar bisa lebih cepat prosesnya.

Dimana proyek gudang popok pempers itu sendiri kini tengah dalam tahap pengurugan.

Pantauan Suaratangsel.com dilokasi, terlihat para pekerja proyek gudang pempes  tengah membersihkan tanah yang jatuh kejalan akibat dari truk pengangkut tanah yang membawa tanah urugan yang akan menuju ke lokasi proyek gudang pempes tersebut.

“Iya, kami bersihkan agar tidak mengganggu pengguna jalan, karena musim ujan, takutnya licin dikhawatirkan pengguna jalan ada yang terjatuh khususnya pengendara sepeda motor,” kata salah satu pekerja pembersih jalan.

Sementara itu salah satu perwakilan tokoh pemuda dari Desa kemang, Iwan (35) menjelaskan, pembangunan gudang pempes ini mendapat sambutan baik oleh warga dari kedua Desa yang ada di Desa Kemang. Sehingga proses pengurugan lahan untuk gudang pempes bisa segera dilaksanakan sesuai jadwal.

Dirinya pun memastikan mengenai imbas dari pengurugan proyek tersebut, karena adanya tanah urugan yang jatuh kejalan saat diangkut, akan dibersihkan kembali oleh pihak pelaksana proyek pengurugan tersebut.

“Untuk tanah urugan yang jatuh kejalan, itu akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak pelaksana. Karena pihak pengembang tidak mau ada yang dirugikan atas pembangunan gudang popok pempers tersebut,” tegasnya.

Wartawan: Herman