Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

Prokes Ketat Diterapkan Panitia Penyelenggara Mukerwil PPP

2896

Tangerang, SUARA TANGSEL – Protokol kesehatan di terapkan secara ketat di acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten yang diselenggarakan di Hotel Lesemar Kota Tangerang pada Selasa (24/11).

“Jadi nanti setiap tamu undangan yang datang harus di rafid tes terlebih dahulu sebelum memasuki ruang acara,” Ujar H. Achmad Fauji.

Tidak hanya itu, H. Achmad Fauji selaku ketua panitia penyelenggara juga telah menyediakan masker gratis bagi setiap tamu undangan yang hadir untuk mengikuti protokol kesehatan dengan tujuan agar semua peserta Mukerwil aman dari wabah Covid-19 yang masih berkembang sampai saat ini.

“Dengan Prokes Ketat yang kami terapkan, semoga peserta Mukerwil dapat terhindar dari bahanya Covid-19, karena biar bagaimana pun kita harus tetap mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap semoga acara Mukerwil ini berjalan dengan lancar tanpa harus terkendala hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan dilaksanakan Mukerwil ini apa yang kita harapkan bisa segera tercapai,” tutupnya.

MD/Oc