Beranda HUKUM & PERISTIWA

Kapolres Cilegon Berbagi Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

489
Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, SIK., SH., melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di lingkungan Kedung Baya RT 02/04, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber. Kota Cilegon, Sabtu, (19-9-2020). Foto: Istimewa

Cilegon, SUARA TANGSEL – Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, SIK., SH., melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di lingkungan Kedung Baya RT 02/04, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber. Kota Cilegon, Sabtu, (19-9-2020).

Kapolres Cilegon berkesempatan menemui sekaligus memberikan bantuan kepada Agus M. Sholeh, salah satu warga tidak mampu yang menempati rumah tidak layak huni. Kepada Agus, Kapolres berpesan agar berkoordinasi dengan perangkat pemerintahan setempat, seperti RT, RW, dan kelurahan.

“Disarankan untuk berkoordinasi dengan perangkat pemerintahan setempat dengan dibantu oleh Bhabinkamtibmas sehingga yang bersangkutan mendapatkan perhatian dan bantuan sosial,” sambung Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cilegon memberikan bantuan berupa masker dan paket sembako yang diserahkan langsung kepada warga yang dikunjungi.

“Tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, seperti menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan,” Ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut AKBP sigit Haryono, didampingi Kasat Intelkam AKP BAI Ma’mun, S.H, Kasat Lantas AKP Ali Rahman C.P, S.IK, Kasat Samapta AKP Tri Sutrisno,S.H, KBO Sat Binmas IPTU H. Sobarna, Paur subag humas Iptu Sigit Dermawan SH,Kanit Reskrim Polsek Cibeber IPTU Usep Lili, Kanit Binmas Polsek Cibeber IPTU Suhel.

Wartawan: Muhamad Deni

Editor: Iskandar P Hadi