Beranda BUDAYA

Album Terbaru Ina Malini “Diraba Diraba”

751
Ina Malini penyanyi dangdut asal Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Istimewa.

Ciputat, SUARA TANGSEL –  Dunia musik dangdut Indonesia kembali dihibur dengan hadirnya album terbaru dari Ina Malini yang berjudul “Diraba Diraba” karya Yayat Imrona sedang tren dikalangan pecinta musik Dangdut tanah air.

Lagu dangdut yang bergaya industan ini bikin orang ingin selalu mendengar dan bergoyang-goyang dan ditambah dengan gaya yang berpenapilan seperti penyanyi dari Bolliwood sehingga menambah daya tarik tersendiri bagi penyanyi yang akrap di sapa dengan nama Ina Malini Diraba Diraba.

Penyanyi Dangdut dari Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ini mengatakan bahwa dirinya sudah mulai hobi bernyanyi sejak duduk dibangku sekolah menengah pertama, sehingga sudah terbentuk karakter dari suaranya dan sampai sekarangpun dirinya masih terus aktif bernyanyi.

“Dari panggung ke pangung saya bernyanyi untuk mengolah vocal dan mengasah penampilan agar bisa menjadi lebih baik lagi, dan saya juga merasa sangat bersyukur  atas karunia bakat seni yang saya miliki,” ujar Ina Malini kepada awak media pada Kamis (15/10).

Dan saya juga mulai hobi bernyanyi dangdut sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP),” sambungnya.

Ina juga mengatakan musik dangdut itu sangat mudah dicermati, sehingga sangat enak untuk didengar dan dapat diterima bagi semua kalangan.

“Jadi tinggal bagaimana kita sebagai seorang penyanyi untuk mengemas sebuah lagu menjadi lebih enak dan berkwalitas sehingga bisa dapat didengar oleh para pecinta musik,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan keluarnya  album terbaru dengan judul “Diraba Diraba” ini dapat diterima oleh semua masyarakat pecinta musik, karena kesuksesan seorang penyanyi adalah banyak yang suka dengan lagu-lagu yang dibawakan.

“Walaupun persaingan didunia musik Dangdut semangkin ketat, saya tidak akan menyerah untuk terus berusaha dan terus mencoba, semoga dengan kerja keras, pantang menyerah saya bisa meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Wartawan: Ocit