Beranda TOPIK UTAMA

Festival Merah Putih, Ketua DPC BBR: Jangan Sampai Terkikis Persatuan dan Kesatuan

222

Bogor, SUARA TANGSEL – Organisasi Masyarakat (Ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) ikuti kegiatan Festival Merah Putih, guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yang dilaksanakan di Tugu Kujang, Bogor, pada Minggu (8/8/2021).

Dari pantauan awak media, pengibaran bendera Merah Putih di gelar mulai pukul. 7:00 wib dan berjalan dengan hikmat, sukses tanpa terkendala , dan di hadiri kurang lebih 100 anggota BBR kota dan kabupaten.

Diketahui turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Agus Rahman Bachtiar, ketua zona 7 Agam, ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Teddy dan ketua zona 8 Herman beserta jajarannya.

Ketua DPC kota Agus Rahman Bachtiar mengatakan, acara pengibaran bendera pagi ini dalam gelar Festival Merah Putih.

“Jangan sampai terkikis persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan motto ‘Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,’ ujarnya.

“Setelah acara pengibaran bendera ini, akan di lakukan pula acara penurunan bendera, yang di selenggarakan pada sore ini pukul 17:30 wib,” imbuhnya.

Ketua umum (Ketum) BBR Dudi Mahdi, mengimbau kepada seluruh anggotanya agar mentaati dan mendukung program pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun berada guna menekan laju penyebaran Covid-19, ujar Dudi menambahkan.

(Fahmy)