Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Lomba UMKM, Deden: Semoga pelaku UMKM di Tangsel bisa terus meningkatkan produknya

1102

Serpong, SUARA TANGSEL – Berlokasi di Kampung Rimbun Konservasi yang berada di Jalan H. Jamat No.11 Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kadin Tangsel Paradigma Baru mengadakan acara lomba Display/poto, bagi para pelaku UMKM Se-Tangsel yang di adakan oleh UMKM Kadin Tangerang Selatan Paradigma Baru, Senin (30/11/2020).

Ketua Kadin Tangerang Selatan Paradigma Baru Mizz Farhadiba dalam acara ini sangat antusias dan berharap agar kota Tangerang Selatan ini akan menjadi Proyek Percontohan bagi Provinsi Banten untuk para pelaku pelaku UMKM Se-tangsel untuk menuju penjualan Digital, Medsos dan Patra Market (Aplikasi) Dimana sekarang sudah era digital telah merambah hampir kesemua lapisan masyarakat.

“Kami dari Kadin Tangsel Paradigma Baru juga Bertekad untuk langsung tancap Gas bekerja nyata untuk kemajuan seluruh masyarakat kota Tangerang Selatan dan juga untuk kemajuan para pengusaha mudanya, Kamar Dagang Industri (Kadin) Paradigma Baru Tangerang Selatan” ujar Mizz Farhadiba.

Dibawah kepemimpinan pengusaha muda nasional Mizz Farhadiba bersama puluhan pengurus muda Kadin PB Tangsel periode 2018-2023, yang memiliki semangat berjuang dan kerja yang membara, benar benar ingin membuat para pelaku usaha UMKM ini maju dan sukses dalam penjualannya tidak hanya di tangsel, namun bisa Se-indonesia bahkan dunia jika produk produk yang dibuat sangat istimewa.

Saat awak media mewawancarai Sutarsih (53), pelaku UMKM yang beralamat di jalan Pahlawan RT 01/Rw 03 no.09 Rempoa Ciputat Timur yang mengikuti Lomba dalam acara kali ini sangat berharap produk Soto Betawi Ondel Ondel nya bisa memenangkan lomba ini ujarnya.

Pelaku UMKM yang mengikuti Lomba Dengan Produk Soto Ondel Ondelnya, Kadis UMKM Deden Deni juga sangat berharap kedepannya acara lomba ini akan terus dilaksanakan untuk menambah semangat para pelaku UMKM Se-Tangsel untuk meningkatkan Produk Produknya agar bisa menembus pasar dunia dan bisa membawa nama harum bagi bangsa Indonesia,” terangnya.

Muhamad Deni