Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Gunakan Skincare Seharga Rp 43 juta, Kulit Amanda Manopo Malah Bruntusan

459
Amanda Manopo, Foto : Istimewa

Jakarta, SUARA TANGSEL – Produk kecantikan merupakan salah satu kebutuhan penting dan mendasar bagi seorang wanita. Tidak terkecuali untuk seorang Amanda Manopo . Artis cantik 21 tahun ini menyadari pentingnya perawatan kulit dan menemukan produk yang tepat untuk menjaga kecantikan yang tentu menumbuhkan rasa percaya diri didepan umum. Namun, ada kalanya usaha menemukan produk yang tepat ini tidak sesuai harapan.

Seperti yang dialami oleh pemeran Andin dalam sinetron “Ikatan Cinta” ini, dirinya pernah membeli skincare Rp 43 juta namun produk kecantikan ini malah tidak cocok dengan kulitnya dan menimbulkan bruntusan.

Kejadian yang pernah menimpa Amanda Manopo ini terungkap melalui sebuah acara Snack Video. Saat itu, kekasih dari Amanda Manopo yaitu Billy Syahputra turut diundang menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Dalam acara tersebut Billy Syahputra membeberkan bahwa Amanda pernah membeli produk skincare dengan harga fantastis hingga Rp 43 juta. Mengetahui hal itu, Billy pun sangat terkejut saat mendengarnya.

Hal ini diketahui dari penuturan Billy Syahputra ketika masuk dalam sesi games quick question. Saat itu, muncul pertanyaan dari pembawa acara tentang siapa yang paling boros di antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Sontak saja, Billy kemudian menjawab bahwa Amanda Manopo lah yang paling boros.

Lebih lanjut, Billy mengatakan bahwa kekasihnya pernah membeli 3 produk skincare dengan harga Rp.43 juta. “Makeup. Gua kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin stroke kali. Masa beli makeup 3 biji saja Rp43 juta,” ujar Billy. (**)