Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Guna Pencegahan Covid-19, PK KNPI Ciputat Bekerjasama Dengan Organisasi Lingkungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

686
Pengurus PK KNPI Ciputat dibantu dengan beberapa organisasi yang ada di Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan, pada minggu (17/1)

Ciputat, SUARA TANGSEL – Wabah Pandemi  Virus Covid-19 masih meningkat hingga saat ini. Guna mencegah penularan agar tidak semakin meluas,  pengurus PK KNPI Ciputat dibantu dengan beberapa organisasi yang ada di Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan, pada minggu  (17/1) adapun kali ini penyemprotan difokuskan di Jalan Pinan RT 02/10 yang ada di Kelurahan Ciputat.

Ketua PK KNPI Ciputat Hikmah Ruchiyat Suryadi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini memang sudah diagendakan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PK KNPI dalam pencegahan wabah Covid-19. Dan juga menunjukan rasa solederitas dalam membantu pemerintah untuk bisa memutus mata rantai Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti kita semua bisa dapat memutus penyebaran Covid-19, agar kita semua dapat terhindar dari virus yang mematikan ini,” ujar Ruchiyat Suryadi.

tidak hanya itu, Ruchiyat juga mengatakan selain penyemprotan disifektan, dirinya suka ikut mensosialisasikan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan mengindari kerumunan yang nantinya bisa berdampak pada penularan covid-19.

“saya berterimakasih kepada semua pengurus PK  KNPI Kecamatan Ciputat  yang sudah mau ikut berpartisi serta peduli terhadap lingkungan dalam pencegahan penyebaran Covid -19 ini. Semoga dari kegiatan ini kita bisa dapat bekerjasama dengan organisasi lingkungan yang lainnya sehingga kita bisa bekerja sama dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Kota Tangsel,” harapnya.

Ruchiyat juga menegaskan akan terus melanjutan kegiatan penyemprotan disifektan dibeberapa titik di wilayah lainnya yang ada di Ciputat. karena kegiatan ini memang merupaka kegiatan yang sudah diagendakan oleh PK KNPI.

“Khawatir kami dengan semakin meningkatnya penyebaran Covid-19, dan sudah banyak korban akibat dampak dari pandemi ini. Karena itu kami PK KNPi Ciputat akan siap membatu masyarakat dan pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” tandasnya. (Ocit)