Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Pemkot Berikan Apresiasi Kepada Komunitas Anggur di Tangsel

837

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie hadiri Silaturahmi Komunitas Anggur Tangerang Selatan di Pisangan, Ciputat Timur, Kamis (10/6).

Benyamin menjelaskan peran organisasi masyarakat seperti Komunitas Anggur merupakan sebuah bantuan atau suatu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dimana nantinya melalui organisasi masyarakat ini pemerintah bisa mendapatkan masukan atau usul dalam menciptakan sebuah kebijakan.

“Jadi dengan adanya organisasi atau komunitas anggur ini nantinya akan kami fasilitasi untuk menjadi salah satu kendaraan atau media untuk mencapai kota yang Lestari,” ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa untuk mencapai kota yang lestari, sektor pertanian pun harus lebih ditingkatkan sehingga keberadaan komunitas anggur menjadi penting karena ya memang berperan di sektor pertanian.

Selain itu dengan adanya komunitas ini pemerintah juga jadi mengetahui bahwa di Tangsel terdapat Komunitas Anggur. Sehingga nantinya pemerintah akan memberikan perhatian sebagaimana kebutuhan para petani.

Dia juga menambahkan bahwa dengan adanya Komunitas Anggur ini bisa menjadi motivasi untuk masyarakat agar bisa berpartisipasi dalam mewujudkan Tangsel sebagai Kota Lestari. Dengan memunculkan berbagai sektor pertanian yang berpotensi di Kota Tangsel.

Fahmy