Beranda BUDAYA

HUT ke-4 Nizam Artanabil, Vina: Semoga kelak jadi anak yang baik dan taat dalam beribadah

561
Nizam Artanabil putra pertama dari pasangan Muhamad Deni dan Vina Hutami saat merayakan ulang tahunnya yang ke 4 di kediamannya di Kampung Dongkal RT 01/05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan

Tangerang Selatan, SUARA TANGSEL – Kelahiran sang buah hati tentunya akan menjadi berkah dan karunia terbesar yang patut disyukuri bagi para orang tua. Oleh karenanya, banyak orang tua yang memperingati atau merayakan hari kelahiran sang buah hatinya dengan berbagai cara agar sang buah hati merasa senang dan merasa terkesan.

Seperti yang dirasakan oleh Muhamad Deni, dalam merayakan hari kelahiran sang buah hati tepat pada hari ini, Minggu 13 Juni 2021 Usia Nizam Artanabil genap 4 tahun. Dengan suasana yang sangat sederhana, yaitu hanya dengan menghadirkan beberapa teman dari sang buah hatinya.

“Karena kondisi sekarang lagi sulit, merayakannya cukup dengan yang sederhana aja, yang penting anak merasa senang,” ujar Muhamad Deni di kediamannya di Kampung Dongkal RT 01/05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Minggu (13/6)

Perayaan hari lahir sang buah hati senantiasa membawa kebahagian, terlebih bagi anggota keluarga. Pada momen spesial tersebut, biasanya orang tua akan memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa tulus untuk sang buah hati.

Dalam ucapan dan doa yang diberikan orang tua kepada sang buah hati, biasanya terkandung harapan yang diinginkan oleh orang tua kepada sang buah hati tercintanya.

Seperti yang diucapkan Vina Hutami pada momen bahagia ini, dihari kelahiran sang buah hatinya yang ke-4 tahun, dirinya mengharapkan sang buah hatinya kelak nanti bisa menjadi apa yang diharapkannya.

“Semoga jadi anak yang Sholeh, dipanjangkan umurnya, sayang sama orang tuanya, jadi anak yang pinter, taat agamanya, baik kepada semua orang, dan juga berharap bisa berguna bagi bangsa dan negara ini,” harap Vina.

Biasanya bagi para orang tua dalam merayakan hari kelahiran sang buah hati, yaitu dengan membelikannya kue ulang tahun lalu diberikan sebuah lilin diatas kuenya dan lilin tersebut sudah sudah diukir atau dibentuk sebuah angka sesuai dengan usia dari sang buah hati.

Tak hanya itu, Vina mengatakan, dalam perayaan hari kelahiran sang buah hatinya kali ini hanya dihadiri oleh beberapa teman-teman dan kerabat terdekat dari sang anak saja. Dikarenakan Indonesia pada saat ini masih Darurat Covid-19, maka kedua orang tua dari ananda Nizam Artanabil hanya merayakan dengan sederhana.

Fahmy