Home / HUKUM & PERISTIWA / Kasus Sengketa Lahan Ibu Elliyah vs PT JRP di PN Tangerang Menuju Babak Akhir
Sidang sengketa lahanj antara Ibu Elliyah VS PT JRP dipimpin Hakim Ketua Serliwati, SH., di PN Tangerang, Rabu, 23/1/2019, sebelah kanan kuasa hukum tergugat 1 dan 2, sebelah kiri, kuasa hukum penggugat. Foto: Iskandar P Hadi

Kasus Sengketa Lahan Ibu Elliyah vs PT JRP di PN Tangerang Menuju Babak Akhir

Tangerang, SUARA TANGSEL – Kasus sengketa lahan antara PT Jaya Real Property (PT JRP) melawan Ibu Elliyah kembali disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, pada Rabu, 23/1/2019.

Sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua Serliwati, SH., dengan agenda kesimpulan berjalan dengan sangat singkat. Pihak-pihak yang berperkara diwakili oleh kuasa hukum masing-masing, Elliyah sebagai penggugat diwakili oleh Hambali, SH., MH., dan rekan, tergugat 1, PT JRP diwakili oleh kuasa hukumnya, begitu juga tergugat 2.

Dalam sidang yang berlangsung sangat singkat itu, masing-masing pihak menyerahkan konklusinya.

Serliwati, SH., pada kesempatan itu mengatakan, kepada pihak-pihak yang berperkara bahwa sidang selanjutnya akan diselenggarakan tanggal, 13 Februari 2019, dengan agenda putusan. Setelah semua pihak sepakat dengan jadwal sidang berikutnya, maka sidang pun ditutup oleh Hakim Ketua, Serliwati, SH.

Elliyah selaku penggugat, kepada Suaratangsel.com menyatakan kegembiraannya, bahwa pada akhirnya gugatan perkaranya pada PT JRP akan segera menuju penyelesaian. “Semua saya serahkan kepada Allah SWT, semoga keputusan pengadilan nanti merupakan keputusan terbaik bagi dirinya dan keluarganya,” sambungnya.

Sementara itu, Hambali, SH., selaku kuasa hukum Ibu Elliyah mengatakan, “Kami telah melakukan pekerjaan ini dengan baik. Kami optimis bahwa keputusan nanti tanggal, 13/2/2019, adalah keputusan terbaik bagi klien kami,” pungkasnya.

 

 

 

Check Also

Kasus Gugatan Perdata Elliyah atas PT JRP, Elliyah: Banyak Bukti yang Janggal

Bagikan melalui WhatsAppPondok Aren, SUARA TANGSEL – Kasus gugatan perdata Ibu Elliyah warga RT 02/01, ...

Michael Gallup Jersey  suaratangsel.com