Home / HUKUM & PERISTIWA / Satpol PP Kota Tangsel Gerebek Tempat Prostitusi Di Kawasan BSD, Ditemukan Miras dan Kondom Siap Pakai

Satpol PP Kota Tangsel Gerebek Tempat Prostitusi Di Kawasan BSD, Ditemukan Miras dan Kondom Siap Pakai

Serpong, SUARA TANGSEL – Kawasan Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), yang di duga menjadi tempat prostitusi berkedok panti pijat di gerebek satpol PP, Selasa 25/6/2019, sore.

Saat penggerebekan petugas menemukan sebuah barang bukti berupa miras dan kondom bekas. Diduga, tempat tersebut menjadi tempat praktek prostitusi dengan berkedok panti pijat.

13 Terapis/Pegawai telah di amankan petugas, berikut barang bukti berupa miras dan kondom dari masing-masing kamar, baik yang masih utuh maupun yang sudah digunakan.

“Ya, sudah kami amankan barang bukti berupa miras dan kondom dari masing-masing kamar,” ucap Muksin Alfahri sebagai Penyidik Pegawai Negeri Sipil  {PPNS} Satpol PP Kota Tangsel.

Penggerebekan tersebut berawal adanya laporan dari masyarakat bahwa keberadaan panti pijat cats Massage and bar dinilai sangat meresahkan dan mengganggu. Sebelumnya, dari pihak penyidik telah memanggil manajemen cats and bar. namun dari pihak manajemen panti pijat tidak memenuhi panggilan petugas Satpol PP Kota Tangsel.

Diduga tempat tersebut belum mempunyai izin.

“Sempat kita panggil tetapi dari pihak pengelola tidak mau datang, sehingga hari ini kita adakan penggerebekan, dan terbukti seperti yang teman-teman {wartawan} saksikan sendiri di dalamnya seperti apa,” jelas muksin.

Ke-13 Pegawai tersebut berikut barang bukti yang di temukan di lokasi penggerebekan kemudian di gelandang ke kantor Satpol PP kota Tangsel untuk di proses lebih lanjut. (Deni)

Check Also

Kasus Sengketa Lahan Ibu Elliyah vs PT JRP di PN Tangerang Menuju Babak Akhir

Bagikan melalui WhatsAppTangerang, SUARA TANGSEL – Kasus sengketa lahan antara PT Jaya Real Property (PT ...

suaratangsel.com