Home / TOP TANGSEL / Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Jagung Timur

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Jagung Timur

Suara Tangsel – Pemilihan Ketua Karang Taruna yang di selenggarakan di halaman Kantor Kelurahan Pondok Jagung Timur Sepong Utara pada Jum’at (9/8/2019).

Pemilihan Ketua Karang Taruna ini pun diikuti 3 pasang calon yaitu Gilang, Sulaeman dan Su’ep. Yang akan bertanding memperebutkan kursi ketua Karang Taruna.

Dari 3 calon peserta ini pun mempunyai visi dan misi yang sama, yaitu ingin membangun, memajukan dan mempersatukan Karang Taruna di wilayah Pondok Jagung Timur.

Dari 6 RW yang mengikuti pemilihan ini, masing – masing setiap RW mengirim 5 orang perwakilan. Jumlah keseluruhan pemilih ada 30 orang yang menggunakan hak pilihnya.

Metode pemilihannya pun hampir sama seperti pemilu kemarin, yaitu dengan cara mencoblos nomor urut calon peserta.

Gilang Ketua Karang Taruna terpilih dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih dan mempercayainya menjadi Ketua Karang Taruna yang baru.

” Saya akan berusaha bekerja lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan saya juga mohon kerja samanya kepada teman – teman,” ucapnya.

” Kalau ada yang punya saran atau mau mengadakan kegiatan bicara saja sama saya, tidak usah sungkan,” tambahnya.

Semoga saja Ketua Karang Taruna yang baru bisa bekerja dengan baik dan dapat memajukan pemuda di wilayah Pondok Jagung Timur.

(Deny)

Check Also

Liga Kocok Internal Lengkong Wetan 2019

Bagikan melalui WhatsApp Setu, SUARA TANGERANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ...

Michael Gallup Jersey  suaratangsel.com