Beranda BISNIS

Bengkel Vespa SMO Menawarkan Jasa Restorasi Bagi Pecinta Scooterist

791

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Motor Vespa jadul ternyata masih banyak diminati dan diburu oleh para pecintanya. Tak jarang banyak juga dari kolektor yang berlomba-lomba berburu motor legendaris tersebut untuk dijadikan barang koleksi, meski harga motor pabrikan asal Italia tersebut terbilang saat ini mencapai harga yang begitu fantastis.

Mempunyai keunikan tersendiri, dari mulai bentuk body nya yang cukup unik dan sangat menarik, perseneling yang berada di stang sebelah kiri, hingga keberadaan teknologi mesinnya yang berbeda dari kendaraan roda dua pada umumnya, yaitu berada di sebelah kanan.

Mungkin karena keunikan itu lah sampai saat ini motor Vespa jadul masih terus mendapat tempat di hati para pecintanya.

Berbicara mengenai motor legendaris tersebut, dari segi perawatan mesinnya pun terbilang tidak terlalu rumit, sama saja halnya dengan merawat kendaraan roda dua pada umumnya.

Bagi kalian para pecinta motor Vespa jadul harus tahu nih, dimana saja sih, bengkel-bengkel yang menawarkan jasa restorasi mesin dan body kendaraan yang memang sudah teruji kualitasnya.

Karena memiliki kendaran dengan body dan mesin yang kinclong terkadang menjadi kebanggaan tersendiri, karena bisa membawa kenyamanan dalam berkendara bagi si penunggangnya.

Nah !! ada salah satu bengkel Vespa jadul bernama Scooter Motor Options (SMO), berlokasi di wilayah Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Tepatnya di Jalan Raya Bhayangkara, RT 04/05, yang menawarkan jasa servis panggilan. mungkin ini bisa menjadi tempat rekomendasi untuk kalian.

Terlebih di bengkel SMO menerima jasa servis bagi kendaraan Vespa jadul. Dan mungkin juga bisa menjadi pilihan alternatif untuk merestorasi kendaraan Vespa milik kalian. Soal harga, untuk ukuran standar jasa servis mesin berkisaran mulai dari harga 100 ribu sampai 300 ribu rupiah.

Sedangkan untuk jasa restorasi lainnya, seperti pengecatan body motor tergantung bagaimana dari tingkat kesulitannya, berkisaran diangka 5 juta rupiah. Untuk Jam operasional bengkel SMO sendiri mulai buka dari Jam 8 pagi sampai dengan Jam 5 Sore, namun tergantung kondisional. (red)