Beranda BISNIS

Kerja Sama Vidio Dengan XL Hadirkan Paket #LengkapiHiburanKeluarga

568

Jakarta, SUARA TANGSEL – Vidio sebagai platform streaming lokal unggulan kembali bekerja sama dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), untuk menyediakan tayangan hiburan berkualitas. Melalui kerja sama ini, pelanggan layanan XL bisa menikmati konten-konten di Vidio, seperti Vidio Original Series dan pertandingan olahraga favorit dengan lebih mudah.

Kerjasama yang terjalin antara Vidio dan Xl Axiata memberikan inovasi dan solusi gratis untuk pelanggan XL yang berlangganan Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Combo Mini. Melalui paket Akrab dan Xtra Combo VIP Plus, pelanggan XL bisa mendapatkan Vidio Platinum mobile gratis selama 30 hari.

Sedangkan pelanggan yang mengaktifkan paket Xtra Combo Mini dengan varian tertentu bisa mendapatkan Vidio Platinum mobile gratis selama 7 hari. Kerja sama tersebut merupakan bentuk komitmen Vidio dan XL Axiata dalam rangka memaksimalkan user experience (pengalaman pengguna), dengan harapan bisa memberikan pengalaman menonton yang memuaskan bersama keluarga di rumah.

Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus, dan Xtra Combo Mini, yang dilengkapi fasilitas Vidio Platinum ini bisa dinikmati di aplikasi myXL mulai dari 28 Februari 2022. Untuk mengakses Vidio Platinum mobile, pelanggan XL Axiata yang sudah berlangganan paket-paket tersebut cukup log in di aplikasi Vidio menggunakan nomor seluler XL Axiata.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono menjelaskan, kerja sama yang dijalin antara Vidio dan XL Axiata ini merupakan upaya kami untuk secara konsisten menunjukkan komitmen dalam ekspansi distribusi konten melalui jaringan strategis dan peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan XL Axiata sebagai penyedia layanan internet broadband yang menyediakan jaringan internet yang cepat. Kami yakin melalui kerja sama ini pelanggan akan dimanjakan dalam menyaksikan konten berkualitas dengan jaringan terbaik XL Axiata,” tutur Monika dalam keterangan yang diterima, Rabu (6/4/2022).

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menambahkan, menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih baik selalu menjadi prioritas utama kami.

“Kemitraan dengan Vidio ini merupakan salah satu upaya kami memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone,” kata David.

Untuk diketahui akses ke layanan video streaming merupakan salah satu layanan yang mengalami kenaikan cukup signifikan sejak pandemi dimana masyarakat harus lebih banyak tinggal di rumah.

“Harapan kami paket data yang kami sediakan dapat semakin mempermudah pelanggan untuk menikmati berbagai tayangan menarik yang ada di Vidio,” pungkas David.

Vidio Platinum adalah layanan langganan dari Vidio yang memudahkan pengguna menonton konten-konten eksklusif. Melalui Vidio Platinum, para pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan eksklusif tanpa batas di Vidio, meliputi; tayangan olahraga terbaik lokal maupun internasional seperti UCL, BRI Liga 1, Series A, La Liga, dan banyak lagi, Vidio Original Series, film Indonesia, film & drama Korea, Thailand, China, drama India, hiburan kartun animasi anak, layanan program musik Vidio hingga konten edukasi, seperti Tayo+, Pororo, Pinkfong dan konten edukatif lainnya.

Untuk dapat menikmati berbagai konten layanan hiburan yang ditawarkan oleh Vidio, pengguna dapat mengunduh aplikasi Vidio di Google Playstore untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS. Vidio juga dapat dinikmati melalui Smart TV dan website Vidio.com.

(*/fhm79)