Beranda TOPIK UTAMA

HUT Bhayangkara ke 76, Polres Metro Bekasi Kota Perbaiki 11 Rumah Ibadah dan Bagikan Sembako

450

Bekasi, SUARA TANGSEL – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Metro Bekasi Kota akan memperbaiki Rumah-rumah Ibadah di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, diantaranya 7 (tujuh) Masjid dan 4 (empat) Gereja serta bagikan ratusan paket sembako.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menyampaikan, giat hari ini secara serentak tadi sudah di buka oleh bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diseluruh Indonesia, yaitu pelaksanaan bakti religi atau bakti sosial, terutama kegiatan yang ada di Kota Bekasi. Yaitu kita melakukan bakti religi, mengadakan pembersihan, pengecetan, bantuan-bantuan yang ada di rumah-rumah Ibadah.

“Khususnya di Masjid, ada sebanyak 7 (tujuh) Masjid dan 4 (empat) Gereja, baik di Medan Satria juga ada seperti di sini. Termasuk nanti ada Bantuan Sosial yaitu pemberian paket sembako yang akan kita laksanakan di Kota Bekasi ini,” tutur Hengki usai menghadiri kegiatan Baksos Religi dan Bansos secara virtual, di Masjid Jami’ Al Huda, Kp. Rawa Panjang, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Senin (20/6/2022).

Sambung Kapolres, Bansos kurang lebih 600 paket yang akan kita bagikan, termasuk yang ada di Bantar Gebang, kepada rekan-rekan kita pemulung yang ada disana, akan di laksanakan oleh Kapolsek Bantar Gebang.

“Targetnya, secepatnya termasuk Bantuan Sosial itu akan di laksanakan sebelum 1 Juli 2022 itu sudah tuntas ya,” ujar Hengki.

Lanjutnya lagi, selama kurang lebih 10 (sepuluh) hari kedepan ini, kita melaksanakan semua kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan tentu dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76.

“Kami mohon do’a restu kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi, agar Polres Metro Bekasi Kota dan jajarannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Semakin dekat dengan masyarakat, bahwa Polri milik masyarakat, untuk masyarakat,” pungkas Kapolres.

fhm79