Beranda SUARA BANTEN

Wisuda Kedua, 74 Sarjana Lulusan UPJ Memiliki Spirit dan Mindset Entrepreneur

307
Wisuda 74 Sarjana UPJ

Bintaro, SUARA TANGSEL – Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) mengadakan Dies Natalis Kelima dan Wisuda Kedua di Aula UPJ, Bintaro Jaya, Sabtu (3/9). Acara tersebut dihadiri kurang lebih 400 undangan.

Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Jaya Dr. (HC) Ir. Ciputra mengatakan bahwa para entrepreneurlah yang memiliki kemampuan memberdayakan (empowerment), baik berperan sebagai pebisnis atau bentuk lainnya misalnya intrapreneur di bidang pekerjaan.

Seluruh Wisudawan Berfoto Bersama-1
Foto bersama, 74 wisudawan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Sabtu, (3/9/2016).

“Wisudawan atau wisudawati dari UPJ diharapkan jika terjun nantinya minimal memiliki spirit dan mindset entrepeneur,” kata Ciputra.

Perwakilan Wisudawan UPJ Dian Ratnasari mengucapkan banyak terima kasih kepada Rektor, staf dan dosen atas bimbingan dan suportnya ketika kami masih belajar di kampus UPJ ini.

“Hasil dan gelar yang kita dapatkan adalah proses selama kita menimba ilmu di kampus UPJ. Kita harus yakin dan percaya bahwa kita adalah lulusan terbaik dari UPJ,” kata Dian.

Dian menambahkan selama kuliah di UPJ kami mendapatkan ilmu yang belum tentu ada di kampus lain seperti sustainable economic development. “Bekal yang didapat dari para civitas akademika UPJ membuat para wisudawan siap menyongsong masa depan,” ujarnya.

UPJ meluluskan 74 orang sarjana dari Fakultas Teknologi dan Desain serta Fakultas Humaniora dan Bisnis. Para wisudawan sebelum diwisuda sudah ada yang diterima kerja baik di Grup Jaya maupun non Grup Jaya dan berencana melanjutkan ke jenjang berikutnya, selain itu adapula yang menjadi wirausaha. (YCR)