Beranda SUARA BANTEN KOTA TANGSEL

Wiraland Bangun Pusat Kuliner Terlengkap di Kota Tangsel

283

ayam-penyet3Pondok Cabe, SUARA TANGSEL — Eat Republic (ER) yang berada  di kawasan Wiraland Property pada hari ini, Kamis (23/04/15) resmi dibuka. Pusat kuliner yang berada  tepat di kawasan Central Businness District (CBD) South City, Pondok Cabe – Cinere, Tangerang Selatan.

Peresmian pusat kuliner terbesar di Tangsel ini di buka oleh pakar kuliner terkemuka di Indonesia, Bondan “maknyus” Winarno. Acara ini berlangsung meriah, dan terbilang sukses. Acara ini juga dihadiri oleh CEO Wiraland Property Group Michael Wirawan, dan jajaran manajemen Wiraland serta tamu undangan .

cendolER dibangun di atas lahan 1 hektar dengan konsep ” Indonesia tempo doloe”, ER menyajikan 700 menu makanan spesial nusantara (90%), dan menu asia 10%, ER ingin menggaet pangsa pasar masyarakat yang berada atau berdomisili di selatan Jakarta, Tangsel juga Depok.

Ide ER sendiri dilatarbelakangi oleh masih belum adanya pusat kuliner yang representatif dan nyaman di kawasan ini. ” Kebetulan saya tinggal tidak jauh dari lokasi kuliner ER, karena belum ada destinasi kuliner yang representatif, dan mempunyai menu makanan yang lengkap, pariatif,  maka tercetuslah ide ini, saya menggandeng pakar kuliner Indonesia Pak Bondan Winarno yamg kebetulan mempunyai cita rasa masakan nusantara yang sama” .Jelas Michael Irawan CEO Wiraland Property Group.

“Tempat ini berbeda dari tempat lain, didesain dengan pemikiran untuk destinasi wisata, ada keberpihakan untuk menyajikan panggung makanan khas nusantara, dan ER adalah wadah untuk menikmati makanan khas nusantara di Indonesia, masyarakat membutuhkan ini, semua seperti wadah dengan tutupnya” Tambah Bondan.

sate pdgGM Eat Republik, Agus Saipudin, juga menambahkan “ER adalah pusat kuliner terbesar di Selatan Jakarta, yang berlokasi di Tangerang Selatan, ER juga dirancang menjadi travel destination karena memiliki keunikan dan dengan fasilitasi yang lengkap,” katanya.

Dia juga meyakinkan pengunjung yang datang ke ER akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda dari tempat yang lain, karena ER juga memiliki panggung music dari Pop, Country, Slowrock dan Jazz.

 

karyawan er

 

 

Eat Republik memiliki karyawan -karyawati yang SDM nya dari daerah Pondok Cabe dan sekitar Tangerang Selatan, juga Cinere, Depok. Ada 290 pekerja di ER 150 karyawan, ER  140 karyawan tenant. tentu ini menjadi sebuah peningkatan kesejahteraan di masyarakat sekitar. [] hjr4/hnf

 

Editor/Redaktur : Hendra Jaya RJ4