Home / BISNIS / PRNEWSWIRE / Western Union Luncurkan Platform Transfer Uang Digital Inovatif, WU Connect
wester-union

Western Union Luncurkan Platform Transfer Uang Digital Inovatif, WU Connect

SAN FRANCISCO — (SUARA TANGSEL/BUSINESS WIRE) — The Western Union Company (NYSE: WU), pemimpin industri di bidang solusi pembayaran global, hari ini meluncurkan WU® ConnectSM, solusi transfer uang inovatif yang berintegrasi dengan platfrom olahpesan dan media sosial.

Platform WU Connect mengintegrasikan kapabilitas pengiriman uang global milik Western Union ke dalam platform digital pihak ketiga guna memberikan cara baru kepada para pengguna untuk mengirimkan uang kepada teman dan keluarga dengan cepat dan mudah. Konsumen akan dapat menguangkan transfer tersebut menggunakan kartu debit, kredit, atau rekening bank dan dengan mudah menyalurkan uang tersebut ke agen-agen ritel Western Union di seluruh dunia, dan ke dompet mobile atau rekening bank dimanapun.

Dalam berbagai cara, platform WU Connect merepresentasikan evolusi alami di dalam strategi Western Union untuk menjangkau dan memanjakan seluruh konsumen yang “melek teknologi”. Platform lintas batas Western Union memungkinkan kapabilitas pembayaran pay-in dan pay-out yang memanfaatkan teknologi, konversi mata uang, manajemen data, serta infrastruktur regulasi, kepatuhan, dan anti pencucian uang, guna mempercepat transfer uang secara efisien dan cepat di seluruh dunia.

“Di Western Union, kami selalu mendengar masukan dari para konsumen dan mengkonversikannya sebagai basis dari inovasi pada seluruh kapabilitas transfer dan pembayaran uang lintas batas,” ujar Presiden dan CEO Western Union, Hikmet Ersek. “Kami terus membangun dan memperkuat kapabilitas inti kami dengan memperluas bisnis digital kami, berinvestasi di dalam kapabilitas teknologi dan kepatuhan agar dapat menghubungkan sektor digital dan fisik pada seluruh lini layanan kami.”

Executive Vice President Global Operations and Technology dan CTO Western Union, David Thompson, menyampaikan antusiasmenya terkait potensi dari penawaran baru ini, “Hal ini memungkinkan Western Union untuk memperluas platform digital kami ke jaringan pengguna yang membutuhkan cara yang lebih mudah dan efisien untuk mengirimkan dan menerima uang di seluruh dunia melalui aplikasi sosial pilihan mereka.”

Platform WU Connect akan segera tersedia di seluruh jaringan olahpesan, media sosial, dan aplikasi sosial global terkemuka lainnya. Western Union siap untuk bekerjasama dengan mitra-mitra bisnis lainnya.

WU Connect memungkinkan transfer uang secara efisien dan cepat untuk berbagai kasus penggunaan. WU Connect menawarkan berbagai antarmuka pemrograman aplikasi (API) yang dirancang pada infrastruktur yang sangat terukur, sehingga memungkinkan pengimplementasian berbagai kapabilitas pengiriman uang dengan cepat secara domestik dan lintas batas. Platform ini secara cepat dan mudah berintegrasi ke dalam antarmuka atau platform pengguna pihak ketiga.

Untuk informasi lebih lanjut tentang WU Connect atau peluang kerjasama, silakan kirim email ke WUConnect@wu.com.

Tentang Western Union

Western Union (NYSE:WU) adalah pemimpin di sektor layanan pembayaran global. Bersama dengan sejumlah produk layanan pembayarannya, seperti Vigo, Orlandi Valuta, Pago Facil, dan Western Union Business Solutions, Western Union menyediakan cara yang cepat, handal, dan mudah untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia, utuk mengirimkan pembayaran, dan untuk mengirimkan wesel kepada para konsumen dan perusahaan di seluruh dunia. Per 30 Juni 2015, seluruh layanan Western Union, Vigo, dan Orlandi Valuta telah tersedia di jaringan gabungan di 500.000 lokasi di 200 negara dan wilayan dan di lebih dari 100.000 ATM dan kios. Pada 2014, The Western Union Company mencatatkan 255 juta transaksi antar konsumen di seluruh dunia, memobilisasikan modal antar konsumen sebesar 85 miliar dolar, dan 484 juta pembayaran bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.westernunion.com

WU-F, WU-G

Baca versi asli di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151026005267/en/

Kontak

Western Union

Media:

Dan Díaz, +1-303-547-2347

daniel.diaz@WesternUnion.com

atau

Investor Relations:

Mike Salop, +1-720-332-8276

mike.salop@WesternUnion.com

Sumber: Western Union

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

unionpay internasional

Unionpay International Percepat Perkembangan Bisnisnya di Luar Negeri

AsiaNet 65160 — Kartu kredit UnionPay semakin populer di kalangan para konsumen di luar negeri ...

suaratangsel.com