Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Warga Kemang Bogor Kompak Dalam Penanganan Wabah Virus Corona

356
Ketua RW 05 Asda Hidayatullah bersama warga Kemang, dibantu dengan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dan Kepala Dusun (Kadus) Desa Kemang mengadakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona pada Minggu (5/4/2020)

Bogor, Suaratangsel.com – Warga Kemang Kiara, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, terus berupaya bahu membahu dalam pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19 yang semakin meluas.

Asda Ketua RW 05 dirinya mengatakan, akan bekerja sama dengan RT dan warga Kemang untuk melakukan pencegahan Virus Corona di wilayahnya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat-tempat umun dan rumah warga yang ada disekitar Desa Kemang.

“Dengan menggunakan alat sederhana, saya bersama warga akan bahu membahu untuk menyemprotkan cairan disinfektan dengan berkeliling Desa Kemang,” ucap Asda Ketua RW 05 kepada wartawan pada Minggu (5/4/2020).

Dirinya juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan menjaga kebersihan serta membatasi kegiatan yang bersifat bisa mengumpulkan masa, serta menjaga jarak minimal satu meter serta mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain melibatkan RT dan warga sekitar, kegiatan ini juga bekerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Dusun (Kadus) dan Kepala Desa Kemang (Kades).

Agus Suryadi salah satu anggota Badan Permusyawaratan desa (BPD) dari RW 05 Desa Kemang, mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Desa Kemang.

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan warga Kemang dapat terhindar dari wabah Virus Corona,”

Wartawan : Herman

Editor : Iskandar P Hadi