Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Walikota Tangsel Berikan Santunan Yatim di 6 Kelurahan di Kecamatan Setu

852

Serpong, SUARA TANGSEL – Dalam rangka HUT Tangsel yang ke 12, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel bekerja sama dengan Baznas Tangsel berikan santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Adapun santunan untuk anak yatim yang ada di 6 Kelurahan, di Kecamatan Setu diberikan langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan dilakukan secara simbolis bertempat di Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, pada Rabu (2/12).

Airin mengungkapkan bahwa santunan ini tidak hanya untuk Kelurahan Bakti Jaya saja, namun juga santunan anak yatim ini diberikan kepada anak yatim di 54 Kelurahan yang ada di Tangsel.

“Kita keliling di 54 Kelurahan, kali ini pemberian santunan di 6 Kelurahan yang ada di Setu,” ungkapnya.

Pemberian santunan ini merupakan sebagai bentuk berbagi Pemkot Tangsel dan bekerjasama dengan Baznas yang kemudian akan diberikan kepada anak yatim yang ada di wilayah Tangsel.

Airin pun meminta doa, kepada masyarakat agar pembangunan kantor kelurahan Bakti Jaya yang baru akan dilakukan di 2021 bisa segera terlaksana.

“Do’akan ya, Kantor Kelurahan akan dibangun di 2021, proses tanahnya baru selesai tahun ini, tadinya kita akan bangun di 2020, namun karena adanya Pandemi Virus Covid-19, Tangsel pun kehilangan Rp 700 miliar dari PAD, maka baru akan terlaksana pembangunan kantor Kelurahan 2021, semoga hal ini tidak mengurangi semangat staf Kelurahan Bakti Jaya,” katanya.

Sementara Sekertaris Kelurahan Bakti Jaya, Fiqri Yanuardi Putra mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Walikota dan Baznas yang telah memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim yang ada di Kelurahan Bakti Jaya.

“Semoga ini membawa keberkahan buat kita semua, Amin,” harapnya.

Muhamad Deni