Beranda TOP TANGSEL PEMKOT TANGSEL

Walikota Airin Sehat Walafiat, Masyarakat Tangsel Lega

157
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang hadir meninjau langsung Posko Gugus Tugas Covid-19, Kamis, 26/3/2020. Foto: Istimewa

SERPONG, Suaratangsel.com – Kabar yang melegakan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) datang dari Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Menanggapi rumor yang beredar terkait kesehatan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dia mengatakan, “Ibu Walikota dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang suatu apapun.”

Hari ini beliau (Airin) berdinas seperti biasanya, tadi juga hadir disini, meninjau Posko Gugus Tugas Covid-19, lanjut Benyamin Davnie, menjawab pertanyaan wartawan, Kamis (26/3/2020) di RM Kampung Anggrek, Jalan Raya Victor no 81, Buaran, Kecamatan Serpong,  yang menjadi lokasi Posko Utama Covid-19 Kota Tangsel.  

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang hadir meninjau langsung Posko Gugus Tugas Covid-19 berpesan kepada para petugas agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap bersemangat karena masyarakat banyak berharap pada gugus tugas ini.

Dalam kunjungan ini, Airin yang juga membahas penempatan wastafel portable di beberapa lokasi di Tangsel.

“Kami telah menerima bantuan berupa sejumlah wastafel portable yang dilengkapi dengan sabun pencuci tangan dan tisu, toren air, dan tempat sampah.Wastafel portable yang tersebar di sejumlah ruang publik ini dapat digunakan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, semoga ini dapat menghambat penyebaran virus Corona,” tandasnya.

Wartawan: Deni/Herman/Ochit

Editor: Iskandar P Hadi