Home / BUDAYA / LIFESTYLE & ARTIS / Wali Band Resmikan Mushola Al-Jabar dan TPA Al-Madzkur Kampung Perigi

Wali Band Resmikan Mushola Al-Jabar dan TPA Al-Madzkur Kampung Perigi

Serpong, SUARA TANGSEL – Wali Band resmikan Mushola Al-Jabar dan TPA Al-Madzkur di kampung Perigi Rt03/10 keluahan Lengkong Wetan, kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan yang merupakan bagian dari program ‘Wali Band Untuk 100 Mushola Indah’ bersama Wali Care Foundantion, Senin (30/1).

Kedatangan grup musik bergenre lokal pop kreatif iini disambut  Pencak Silat Cingkrik Rawa Belong Cabang Tangerang Selatan dan Marawis di kampung  Perigi.

Aan Kurnia (Apoy) salah satu personil Wali usai melakukan peresmian Mushola  mengatakan, pembangunan Mushola Al-Jabar adalah Mushola yang dibangun sepenuhnya untuk masyrakat Perigi Lengkong Wetan oleh Wali Care Foundantion.

“Kami Band Wali dan Wali Care sangat berterimakasih, terlebih kami disambut pencak silat dan hantaran budaya, juga sholawat  yang  sangat menyentuh dan membuat kami terharu, terutama saat didoakan oleh adik-adik TPA Al-Madzkur. Semoga doa yang tulus ini akan diijabah dan didengar Allah Subahanahuwata’ala,” ucap Apoy.

Ia juga terkejut saat penyambutan tersebut diiringi dengan doa keselamatan, khususnya untuk keselamatan salah satu personil Wali, Iksyan Bustomy (Tomy)  yang  hari ini berulang tahun ke 33.

Lanjut Apoy, “Pembangunan Mushola Al-Jabar juga TPA Al-Madzkur adalah bagian dari program 100 Mushola Indah Wali Care Foundantion,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Paang, vokalis Band Wali, “Kami berharap masyarakat apa yang kami lakukan ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarkat.”  Sambungnya, “Di balik kesuksesan Wali, kami sadar betul bahwa kesuksesan itu ada peran masyarakat yang bgitu besar dibelakangnya, maka terlalu naï jika kami tidak melakukan hal yang sebaliknya pada masyarakat, dan kami sampai saat ini selalu berusaha menjadi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Setelah mushola keempat  ini insha Allah rencananya kami akan bangun mushola berikutnya di daerah Sukabumi, daerah kelahiran saya, untuk itu kami memohon doa dari masyarakat semuanya. ” jelas Paang.

Sementara, di tempat yang sama Pimpinan Pencak Silat Cingkrik Rawa Belong cabang Tangerang Selatan Ustadz Rohmat Hidayat merasa senang  dengan dibangunnya Mushola dan TPA di kampung Perigi Lengkong Wetan .

“Pembangunan 100 Mushola dan TPA  oleh para personil Wali ini patut disupport,  semoga hal ini bisa d contoh oleh band atau grup musik  lainnya di Indonesia,”pungkasnya. (Hendra)

Check Also

wali-care-100-mushola-indah

Seratus Mushola Indah: Wali Band Renovasi Mushola Keempat

Serpong, SUARA TANGSEL – Wali Band melalui Wali Care bersama para Mitra Ibadah (Mezora, Achmad ...

suaratangsel.com