Home / SPORTS / Wakapolres Tangsel Tutup Tournament Futsal Piala Kapolres Tangerang Selatan cup 1

Wakapolres Tangsel Tutup Tournament Futsal Piala Kapolres Tangerang Selatan cup 1

BSD, Suara Tangsel – Wakapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Bachtiar Alponso yang mewakili Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan .Sik,M.SI resmi menutup tournament futsal Piala Kapolres Cup 1, yang di selenggarakan di MS Soccer BSD tangerang selatan pada Minggu malam (8/4/2018).

Pada kesempatan itu Wakapolres Bahtiar Alponso dalam sambutan nya sangat mengapresiasi atas terselanggaranya Tournamen Futsal Piala Kapolres cup 1, sambil mengucapan puji dan syukur karena kegiatan ini bisa terselenggara dan beejalan dengan lancar, dan tak lupa mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia yang ikut terlibat dalam acara ini.

” Sehingga kegiatan ini bisa berjalan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, dan selamat kepada para pemenang khususnya untuk juara umum yang akan mewakili Polres Tangerang Selatan dalam mengikuti turnamen futsal di Polda Cup, yang akan merebutkan uang sebesar Rp 100.000.000-, (seratus juta rupiah )  dan pergunakan waktu tersebut untuk persiapan untuk mengikuti Polda Cup”. ujar Bahtiar Alponso.

Untuk juara executive yang meraih juara pertama di menangkan oleh team gajah tunggal, sedangkan juara kedua diraih oleh tim telkom jes, dan untuk juara ketiga di raih oleh tim Polres Tangerang Selatan.

Untuk juara umum, juara pertama di raih oleh tim Madun fc, sedangkan juara kedua diraih oleh tim Laskar Pinang dan juara ketiga di raih oleh Gilo.

Wakapolres Tangerang Selatan, Bahtiar Alponso bersama dengan Kasat Reskrim dan ketua panita memberikan mendali bagi para pemenang mulai dari juara executive dan umum berupa uang kepada para pemenang futsal Kapolres Tangerang Selatan cup 1.

‌Pada akhir acara Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander mengatakan bahwa futsal Kapolres Tangerang Selatan cup 1 tidak akan menjadi yang terakhir di 2019, “Menjelang Juni nanti kami tunggu untuk calon peserta maupun yang sudah mengikuti ajang lomba futsal Piala Kapolres Tangerang Selatan cup 1 untuk menjadi peserta di futsal Piala Kapolres Tangerang Selatan cup 2” terangnya. (nur)

Check Also

Futsal Memperebutkan Piala Kapolres Tangsel (Kapolres Cup 1)

Bagikan melalui WhatsAppBSD, Suara Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan membuka Langsung tournament ...

suaratangsel.com